Nonton Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) Sub Indo, Ini Sinopsis & Pemerannya

Sabtu, 23 September 2023 | 09:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) Sub Indo, Ini Sinopsis & Pemerannya


DRAMA KOREA - Inilah sinopsis, daftar pemeran, jadwal tayang, dan link nonton drakor The Escape of The Seven (7 Escape) subub Indo. Drakor terbaru September 2023 di Viu ini dibuat oleh penulis dan sutradara The Penthouse.

Layanan streaming Viu di bulan September ini hadirkan drakor The Escape of The Seven yang mengusung genre thriller dan misteri. Drakor terbaru di Viu ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang sukses dengan The Penthouse.

Tidak heran ketika drakor The Escape of The Seven akan fokus pada cerita balas dendam yang menegangkan. Berikut sinopsis, pemeran, jadwal tayang hingga link nonton drakor 7 Escape sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Promo KFC Spesial HUT Kota 23 September 2023, Hari Terakhir Gratis Paket Super Mantap

Pemeran Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) di Viu.

Drakor terbaru September 2023 di Viu ini arahan sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Sun Ok yang sebelumnya sukses dengan The Penthouse. Drakor 7 Escape pun menjadi reuni dari para pemeran The Penthouse.

Drakor The Escape of The Seven tampilkan akting dari Uhm Ki Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, dan Joo Jae Yoon. Selain itu di drakor 7 Escape ada bintang populer Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment? Ini Kata Agensi

Sinopsis Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) di Viu

Drakor The Escape of The Seven kisahkan 7 orang yang terlibat kasus hilangnya seorang perempuan. Di drakor terbaru September 2023 tersebut, mereka yang berusaha menghindar tidak akan semudah itu untuk melarikan diri.

Drakor terbaru ini tampilkan maestro platform seluler tanpa wajah, CEO perusahaan produksi drama, mantan preman, calon idola, dokter OBGYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah yang diduga terlibat di kasus tersebut.

Tujuh orang di drakor 7 Escape itu berusaha untuk melarikan diri dari kasus hilangnya seorang gadis dan akan mengungkap kebenaran. Drakor The Escape of The Seven tampilkan rahasia, balas dendam, dan kebohongan.

Saksikan apa saja rahasia dan kebohongan yang belum terungkap di drakor The Escape of The Seven. Drakor 7 Escape di Viu juga memperlihatkan kesamaan yang dimiliki oleh tujuh orang dengan profesi berbeda tersebut.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru Mulai Kamis 21 September 2023, Promo Gratis Meaty Pizza!

Jadwal Tayang Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor Escape of The Seven (7 Escape) di Viu

Usai sukses dengan Longing for You yang dibintangi Na In Woo, drakor Escape of The Seven tayang perdana 15 September 2023 di Viu dan SBS. Episode terbaru drakor 7 Escape dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drakor Escape of The Seven memiliki total 17 episode dan setiap episode berdurasi sekitar 1 jam. Nonton drakor Escape of The Seven sub Indo untuk melihat cerita terbaru yang lebih seru dari penulis The Penthouse.

  • Link nonton Escape of The Seven (7 Escape) sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2243472/The-Escape-of-the-Seven

Selanjutnya: Spesifikasi & Harga HP Redmi Note 13 Pro: Kamera 200MP, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Menarik Dibaca: Metode Masak Sehat Tanpa Bikin Gizi Hilang, Cocok Diaplikasikan untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru