Musik

SM Entertainment benarkan rencana Hyoyeon SNSD rilis lagu baru, siap susul EXO-SC

Jumat, 10 Juli 2020 | 17:17 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
SM Entertainment benarkan rencana Hyoyeon SNSD rilis lagu baru, siap susul EXO-SC

SM Entertainment Konfirmasi Rencana Comeback Hyoyeon SNSD, Susul Irene & Seulgi dan EXO-SC

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  SM Entertainment di pertengahan tahun 2020 ini sedang sibuk mengurusi rencana perilisan lagu baru dari artis-artisnya. SM Entertainment sebagai salah satu agensi K-Pop terbesar tentu memiliki banyak artis populer di bawah naungannya. Kini, giliran Hyoyeon SNSD yang dikonfirmasi segera merilis lagu baru.

Member grup SNSD ini dikabarkan sedang menyiapkan musik baru untuk dirilis di bawah nama DJ HYO. Tidak lama setelah munculnya kabar tersebut, SM Entertainment memberikan pernyataan terbaru pada Jum'at (10/7) ini.

"Benar bahwa Hyoyeon sedang mengerjakan lagu baru dan ini akan dirilis di Juli," ujar sumber dari SM Entertainment pada Jum'at ini, seperti yang dikutip dari Soompi. Pernyataan tersebut tentu disambut dengan baik oleh para penggemar SNSD terutama fans Hyoyeon.

Selama kariernya, Hyoyeon tidak hanya sibuk dalam aktivitas grup K-Pop SNSD. Hyoyeon juga mengembangkan kemampuan bermusiknya di bawah nama DJ HYO. Hyoyeon SNSD juga menjadi idol senior yang memiliki banyak aktivitas individu. 

Baca Juga: Saham SM Entertainment naik 31,25%, ini pendorongnya

Lagu barunya akan menjadi comeback solo pertama setelah terakhir kali merilis Badster pada Juli 2019. Saat ini SM Entertainment masih belum mengonfirmasi detail yang lebih lengkap untuk lagu baru Hyoyeon. 

Hyoyeon SNSD segera menyusul Irene & Seulgi dan EXO-SC yang juga akan merilis lagu di Juli 2020 ini. Irene & Seulgi adalah sub-unit grup Red Velvet yang debut dengan lagu Monster pada 6 Juli 2020. 

Selanjutnya ada Chanyeol dan Sehun EXO yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC siap merilis album 1 Billion Views pada 13 Juli mendatang. Chanyeol dan Sehun EXO telah merilis beberapa video musik lagu terbaru mereka yang akan masuk dalam album perdana 13 Juli tersebut. 

Jelang perilisan album perdana EXO-SC, SM Entertainment sedang gencar merilis teaser-teaser terbaru yang menampilkan Sehun maupun Chanyeol secara individu.  Video musik 1 Billion Views akan dirilis 13 Juli di Youtube pukul 6 sore waktu setempat. 

Editor: Mega Putri


Terbaru