Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever, Rihanna Siap Rilis Lagu Lift Me Up

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever, Rihanna Siap Rilis Lagu Lift Me Up


KONTAN.CO.ID - Rihanna kejutkan banyak penggemarnya saat diumumkan akan mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Rihanna akan merilis lagu untuk film Marvel terbaru yang segera tayang.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film Black Panther produksi Marvel Studios. Film Black Panther: Wakanda Forever kembali disutradarai oleh Ryan Coogler yang sukses dengan film pertama Black Panther.

Black Panther: Wakanda Forever menjadi film yang spesial karena tidak hanya menjadi sekuel film superhero saja. Black Panther: Wakanda Forever sekaligus menjadi momen untuk mengenang mendiang Chadwick Boseman bersama-sama.

Film Black Panther: Wakanda Forever tentunya menyiapkan banyak hal menarik dari cerita, musik, dan para pemeran baru. Salah satunya adalah soundtrack baru Black Panther: Wakanda Forever yang siap diisi oleh Rihanna.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki yang Segera Tayang di Viu

Rihanna isi soundtrack Black Panther 2

Marvel Studios pada hari Rabu (26/10) membuat penonton penasaran saat mengumumkan inisial nama R untuk film Black Panther: Wakanda Forever. Marvel Studios juga menampilkan tanggal yaitu 28 Oktober 2022.

Rumor tentang Rihanna yang mengisi soundtrack Black Panther: Wakanda Forever pun muncul. Kini, penyanyi populer tersebut akhirnya mengumumkan sendiri bahwa dia akan merilis lagu Lift Me Up untuk soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: Serial Marvel Terbaru, Jadwal Tayang Guardians of Galaxy Holiday Spesial di Disney+

Meski bukan merilis album, namun fans senang Rihanna akan kembali ke dunia musik dengan merilis lagu baru untuk film Black Panther: Wakanda Forever ini. Nantikan lagu Lift Me Up yang akan dirilis 28 Oktober 2022.

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever akan menampilkan Black Panther baru, villain Namor diperankan Tenoch Huerta yang perdana muncul di Marvel Cinematic Universe, dan masih banyak lagi. Black Panther: Wakanda Forever tayang 11 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru