Sousou no Frieren Episode 11 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 17 November 2023 | 14:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sousou no Frieren Episode 11 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Sousou no Frieren Episode 11 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


Sousou no Frieren Episode 11 - Anime Sousou no Frieren episode 11 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Nonton Sousou no Frieren episode 11 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (17/11) di beberapa platform streaming anime yang resmi dan legal, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Menjelang akhir pekan, jangan sampai terlewat buat mengikuti anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode terbaru.

Pada pekan ini anime Sousou no Frieren akan memasuki epsiode terbaru yang ke-11. 

Sousou no Frieren episode 11 bakal berfokus pada kejadian setelah perselisihan antara Frieren, Fern dan Stark yang melawan Aura dan para tentaranya.

Sedikit mengingat episode sebelumnya, Aura dengan sifat sombongnya yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah hidup lebih dari 500 tahun tidak sebanding dengan Frieren yang hidup lebih dari 1000 tahun.

Frieren yang memperlihatkan daya sihir aslinya kemudian menyuruh Aura untuk menghabisi dirinya sendiri.

Move on ke episode terbaru Sousou no Frieren, para penggemar akan mengikuti perjalanan Frieren dan yang lainnya menuju ke negeri yang terletak di utara.

Penasaran dengan Sousou no Frieren episode 11? Simak sinopsis dan jadwal tayang sub Indo lengkap dengan tempat streaming resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 4, Kondisi Sasuke Pasca Timeskip Terungkap!

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 11 (Frieren: Beyond Journey's End) 

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 11

Anime Sousou no Frieren episode 11 berjudul "Musim Dingin di Negeri Utara". Berdasarkan deskripsi resminya, berikut ringkasan Sousou no Frieren episode 11.

Frieren, Fern dan Stark berhasil mengalahkan Aura dan pasukannya. 

Graf Granat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Frieren dan yang lainnya karena telah membawa kedamaian dan mengadakan pemakaman bagi orang-orang yang pernah di bawah kendali Aura.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan, namun musim dingin di jalan menuju Negeri Utara ternyata lebih luas dari yang diperkirakan.

Apakah Frieren dan yang lainnya akan melewati perjelanana yang berat pada episode kali ini?

Jangan sampai terlewat, tonton lanjutan anime Sousou no Frieren episode 11 dengan jadwal dan info tempat streaming sub Indo resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jadwal Sousou no Frieren Episode 11 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren episode 11 bakal tayang pada hari Jumat, 17 November 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Nantinya penggemar dapat menonton Sousou no Frieren episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) lewat beberapa platform streaming resmi dan legal serta gratis.

Berikut ini tempat nonton streaming Sousou no Frieren sub Indo:

  • Maxstream
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Cruncyroll
  • Bstation
  • iQIYI
  • Prime Video
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian tempat streaming anime resmi di atas bisa diakses secara gratis, misalnya YouTube Muse Indonesia. Namun beberapa di antaranya bisa diakses dengan cara berlangganan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Frieren episode 11 sub Indo yang segera tayang malam ini juga (17/11) di beberapa platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru