Spoiler One Piece 1121: Misteri Senjata Kuno & Arti One Piece Mulai Terungkap

Rabu, 17 Juli 2024 | 08:45 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spoiler One Piece 1121: Misteri Senjata Kuno & Arti One Piece Mulai Terungkap

ILUSTRASI. Kapal Thousand Sunny milik Bajak Laut Topi Jerami dari serial manga One Piece.


ONE PIECE - Spoiler One Piece 1121 akhirnya muncul. Sesuai prediksi banyak pembaca, chapter manga One Piece terbaru ini akan mengungkap lebih banyak misteri.

Sebelum lanjut ke detail spoiler, Anda harus bersiap karena manga One Piece akan kembali libur pekan depan. Lagi-lagi kita harus menunggu lebih lama untuk mengetahui kisah perjalanan Luffy dan para nakama-nya.

Di manga One Piece 1121, perjalanan kru Bajak Laut Topi Jerami menuju Pulau Elbaf akan jadi salah satu fokus utama.

Bukan cuma itu, Dr. Vegapunk juga meneruskan pesannya tentang apa yang terjadi di masa lalu, termasuk tentang Ancient Weapon atau senjata kuno.

Vegapunk juga mulai berusaha menjelaskan makna dari "One Piece" yang sebenarnya.

Langsung saja, berikut adalah spoiler One Piece 1121 yang dirangkum oleh user @pewpiece di X.

Baca Juga: Fakta Jurus yang Digunakkan Shanks Saat Mengalahkan Eustass Kid dengan Satu Serangan

One Piece 1121

Chapter dimulai dengan momen perjuangan Thousand Sunny dan para kru berlayar menuju Elbaf. Kali ini terlihat bahwa Sunny Go berlayar berdampingan dengan sejumlah kapal-kapal milik ksatria Elbaf.

Sayangnya, Gorosei Saturn masih terlihat untuk menghalangi jalan para kru. Di satu momen, Luffy berhasil menghajar Saturn dan membuat Gorosei berwujud Gyuki itu terlempar jauh.

Di saat yang sama, kita bisa melihat Vegapunk yang sedang berbicara tentang Senjata Kuno yang selama ini masih cukup misterius fungsinya.

Satu hal paling menarik spoiler One Piece 1121 ini adalah dijelaskan bahwa Vegapunk mengatakan nasib dunia akan ditentukan oleh mereka yang menemukan One Piece.

Di lokasi lain, kita juga akan melihat karakter baru yang sepertinya berasal dari keluarga Figarland. Sosoknya terlihat memiliki tampilan yang mirip dengan Shanks.

Beberapa karakter menarik juga dikabarkan muncul di chapter ini. Mulai dari Vivi, Shirahosi, Vinsmoke Judge, Aokiji, Shanks, Buggy, Mihawk, hingga Monkey D. Dragon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru