Spoiler One Piece 1126: Bartolomeo vs Shanks, Thousand Sunny Menghilang di Lautan

Rabu, 11 September 2024 | 05:34 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spoiler One Piece 1126: Bartolomeo vs Shanks, Thousand Sunny Menghilang di Lautan

ILUSTRASI. Bartolomeo, kapten divisi pertama armada besar bajak laut Topi Jerami.


ONE PIECE - Kejutan menarik muncul dalam spoiler One Piece 1126. Bertemunya Bartolomeo dengan Shanks jadi sajian utama manga One Piece terbaru ini.

Setelah menunggu satu pekan, manga One Piece kembali hadir pekan ini. Perjalanan awal di Arc Elbaf diselingi sedikit konflik di lokasi lain yang melibatkan kelompok bajak lat Bartolomeo dan Shanks.

Mengutip rangkuman spoiler user @pewpiece di X, dijelaskan bahwa sempat ada pertempuran antara kru Bartolomeo dan Shanks. Hasilnya, tentu kru Bartolomeo yang kalah.

Menariknya, Shanks menguji kesetiaan Bartolomeo terhadap Luffy.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1118 Streaming di iQIYI & Bstation, Kemunculan Imu!

Shanks meminta Bartolomeo untuk memberikan racun kepada Luffy dalam waktu satu bulan. Bartolomeo menolak perintah itu dan meminum sendiri racunnya.

Beruntung, minuman yang diberikan Shanks ternyata tidak beracun. Bartolomeo menunjukkan kesetiaannya terhadap Luffy.

Kisah Bartolomeo dan Shanks berakhir ketika kelompok bajak laut Bartolomeo berusaha melarikan diri. Di sini kita bisa melihat Yasopp berhasil meledakkan kapal Bartolomeo dengan tembakannya.

Di lokasi lain, tepatnya di Hachinosu, diperlihatkan bahwa Teach telah kembali ke markas. Dirinya terlihat marah terhadap Pizzaro karena membiarkan Coby kabur. Di saat yang sama, Teach juga berterima kasih kepada Kuzan karena berhasil menangkap Garp.

Baca Juga: Jadwal Update Honkai: Star Rail 2.5, Segini Ukuran Pra-Unduh di Android, iOS dan PC

Bagian lain dari spoiler One Piece 1126 menunjukkan perjalanan para kru bajak laut Topi Jerami. Latar waktunya adalah dua hari setelah insiden di Egghead.

Masalah baru muncul ketika Thousand Sunny menghilang di tengah perjalanan. Kru yang ada di atas Sunny adalah Luffy, Zoro, Sanji, Nami, Usopp, dan Chopper. 

Mereka terpisah dari kru lain yang menumpang di kapal Elbaf. Di dalamnya juga termasuk Bonney dan Lilith. Para penumpang kapal Elbaf nampak terkejut mengetahui hilangnya Sunny Go.

Bagian akhir chapter ini menunjukkan Nami yang terbangun di sebuah ruangan misterius. Kisah berlanjut di chapter 1127 pekan depan.

Selanjutnya: Penguatan IHSG Semakin Terbatas, Berikut Rekomendasi Saham Hari Ini

Menarik Dibaca: Inilah Daftar Gift Code Ojol The Game 11 September 2024 Paling Update

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru