Spy X Family Episode 21: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

Jumat, 25 November 2022 | 15:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Episode 21: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Episode 21: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

KONTAN.CO.ID - Anime Spy X Family episode 21, simak informasi terbaru seputar preview atau pratinjau, jadwal tayang dan tempat nonton sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming nonton Spy X Family episode 21 tersedia lewat beberapa platform resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, YouTube Muse Indonesia dan masih banyak lagi.

Menjelang akhir pekan, saatnya kembali mempersiapkan diri menyambut Spy X Family episode terbaru. Akhir pekan ini Spy X Family akan segera memasuki episode ke-21.

Pada episode sebelumnya, kita melihat bahwa Anya mendapatkan tugas dari Eden Academy untuk mewawancari pekerjaan. Mengetahui pekerjaan Yor yang menyeramkan, Anya memiliih untuk mewawancarai Loid yang menyamar sebagai Psikiatri di rumah sakit.

Meski dia tahu apa sebenarnya pekerjaan Loid, Anya tetap mengerjakan tugasnya sesuai dengan apa yang dihadapinya pada saat itu. Konyolnya lagi, Anya justru mengenakan baju layaknya detektif meskipun berada di rumah sakit.

Anya mencatat apa saja yang dikatakan oleh Loid, begitu pula yang ada di pikirannya. Penasaran dengan ruang kerja Loid, Anya menemukan jalan rahasia di balik ruangan tersebut.

Di sini Anya benar-benar menikmati perannya seolah-olah menjadi detektif. Ada saja hal konyol yang dilakukan Anya.

Episode sebelumnya juga memperkenalkan sosok yang belum pernah muncul sebelumnya. Pada bagian kedua, Anya menuliskan kode rahasia yang diberikan kepada beberapa orang terdekatnya.

Kira-kira apa arti dibalik kode rahasia itu? Semuanya bakal terungkap di anime Spy X Family episode 21 yang berjudul "Misi 21: Nightfall Pertama Kali Cemburu".

Simak preview atau pratinjau, jadwal tayang dan tempat nonton Spy X Family episode 21 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Sepak Bola, Dari yang Legendaris hingga Paling Baru

Preview Spy X Family Episode 21

Berdasarkan preview atau pratinjau terbaru yang telah dibagikan lewat akun Twitter resmi (@spyfamily_anime), kita dapat melihat beberapa potongan adegan dalam format gambar atau foto.

Preview Spy X Family Part 2 Episode 21

Sesuai judul Spy X Family episode 21 yang telah terungkap, secara resmi tokoh atau karakter baru yang berambut putih tersebut adalah Nightfall. Rekan Loid sebagai agen rahasia ini datang ke kediaman Loid dan kedekatannya dengan Yor.

Sementara itu, Anya dengan wajah konyolnya mungkin terkejut ketika membaca apa yang ada di pikiran Nighftall. Apakah Nightfall merasa kedekatan Loid dan Yor ini membuat dia cemburu?

Tonton selengkapnya hanya di Spy X Family episode 21 yang jadwal dan tempat nonton sub Indo resminya dapat Anda temukan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Streaming Sub Indo di Bstation

Jadwal Spy X Family Episode 21 dan Tempat nonton sub Indo resmi

Anime Spy X Family episode 21 bakal tayang mulai hari Sabtu, 26 November pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family episode 21 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan tempat nonton sub Indo.

Tempat nonton Spy X Family episode 21 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia meski dalam waktu terbatas. Namun demikian, masih banyak opsi lainnya, berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Selanjutnya: IHSG Turun 0,39% ke 7.053 di Akhir Perdagangan Jumat (25/11)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru