Spy X Family Part 2 Episode 17: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Part 2 Episode 17: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Part 2 Episode 17: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo


ANIME - Simak informasi terbaru anime Spy X Family Part 2 episode 17, mulai dari preview, jadwal hingga cara nonton sub Indo (subtitle Indonesia). Streaming anime Spy X Family Part 2 episode 17 sub Indo tersedia di beberapa platform, mulai hari Sabtu, 29 Oktober 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Menjelang akhir pekan, saatnya menyimak kembali beberapa informasi terbaru seputar anime yang bakal tayang. Termasuk Spy X Family Part 2 episode 17 terbaru yang dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu malam.

Apakah Anda masih mengikuti anime Spy X Family Part 2 ini? Sebelum membahas lebih lanjut tentang Spy X Family Part 2 episode 17, mari kita kembali mengingat episode sebelumnya.

Pada Spy X Family Part 2 episode sebelumnya, kita dapat melihat bahwa Yor ternyata berjuang keras supaya dapat memasak dengan baik. Yor merasa bahwa apa yang dia lakukan selama ini masih belum membuat Loid dan Anya bahagia, teruatam dengan masakannya.

Oleh karena itu, dia meminta kepada teman kerjanya untuk belajar memasak. Dalam beberapa hari, Yor selalu telat pulang ke rumah dengan luka-luka yang ada di tangannya karena sedan belajar masak.

Setelah berlatih memasak dalam beberapa hari, di mana adik Yor yakni Yuri juga ikut terlibat dalam membantu proses tersebut. Setelah melewati proses yang cukup dramatis, Yor akhirnya berhasil memasak resep keluarganya dengan hasil yang memuaskan.

Yuri dan teman Yor yang telah mencicipi masakannya yang akhirnya benar-benar layak untuk dimakan.

Sepulangnya di rumah, Anya dan Loid sempat kaget karena Yor harus memasak makan malam mereka. Namun demikian, usaha keras Yor berhasil membuat Loid dan Anya terkesima dengan makanan yang dia masak.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi

Spy X Family Part 2 episode sebelumnya tayang dalam dua bagian. Di mana bagian akhirnya memperlihatkan kehidupan Fracnky dan asmaranya yang tidak semulus itu.

Meskipun sudah meminta tolong kepada Loid yang ahli dalam penyamaran dan komunikasi, Franky lagi-lagi gaga.

Apa yang bakal terjadi di Spy X Family Part 2 episode 17? Dilansir dari Anime Corner, sepertinya kita bakal menyaksikan Damian Desmond, Becky Blackbell, Sylvia Sherwood dan Hendry Henderson yang muncul dalam preview pekan ini.

Preview Spy X Family Part 2 Episode 17

Berdasarkan cuitan akun resmi Twitter Spy X Family (@spyfamily_anime), berikut ini beberapa gambar preview anime Spy X Family Part 2 episode 17.

Anime Spy X Family Part 2 episode 17 ini nantinya bakal berjudul Mission 17: Carry Out the Griffin Plan/Fullmetal Lady/Omelet Rice.

Kapan anime Spy X Family Part 2 episode 17 bakal tayang? Cek jadwal lengkapnya dan terbaru berikut ini.

Baca Juga: Siapa Yhwach di Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)?

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 17

Anime Spy X Family Part 2 episode 17 bakal tayang mulai hari Sabtu, 29 Oktober pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 17 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan cara nonton sub Indo.

Cara nonton Spy X Family Part 2 Episode 17 sub Indo

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia. Berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix

Baca Juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Makima di Anime Chainsaw Man

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru