Spy X Family Part 2 Episode 18: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Jumat, 04 November 2022 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Part 2 Episode 18: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Part 2 Episode 18: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo


ANIME - Simak beberapa informasi terbaru seputar anime Spy X Family Part 2 episode 18, termasuk preview, jadwal dan cara nonton sub Indo. Spy X Family Part 2 episode 18 bakal tayang mulai hari Sabtu (05/11/2022), sub Indo resmi diupdate pukul 22:00 WIB.

Sebentar lagi anime Spy X Family Part 2 update episode baru! Saat yang tepat untuk mengetahui beberapa informasi terbaru seputar Spy X Family Part 2 episode 18.

Sebelum membahas lebih lanjut terkait Spy X Family Part 2 episode 18, mari kita kembali mengingat apa saja yang terjadi di episode sebelumnya.

Pada Spy X Family Part 2 episode 17, kita kembali melihat kedekatan Anya dan Damian. Mereka berdua berada di kelompok yang sama dalam kelas membuat karya berbentuk hewan menggunakan kertas.

Anya pun tidak ingin melewatkan kesempatan itu begitu saja demi mendekati Damian untuk mewujudkan misi Loid Forger mendekati keluarga Desmond. Apa yang dilakukan Anya supaya dapat membangun hubungan yang baik dengan Damian tidaklah mudah.

Meski Anya telah menyiapkan beberapa rencana, sayangnya hampir sebagian besar gagal. Menariknya, dewi fortuna nampaknya masih berpihak kepada Anya.

Entah bagaimana pun hasilnya, rencana Anya untuk mendekati Damian tetap saja menghasilkan progres meskipun hanya sedikit. Apakah ini artinya Damian mulai luluh kepada Anya?

Beranjak ke bagian selanjutnya, kita diperkenalkan dengan Handler dengan code name Sang Wanita Baja. Dia adalah agen rahasia yang bernama Sylvia Sherwood. 

Dia juga terlibat dengan agen Twilight alias Loid Forger dalam misi rahasia demi kedamaian wilayah Timur dan Barat, yakni Operation Strix. 

Di akhir episode, kita juga dapat melihat hubungan menarik antara Yuri dan Yor Briar. Mental Yuri nampaknya sudah kuat sedari dini, ya? Apa pun masakan Yor disantap dengan perasaan yang riang gembira.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di Spy X Family Part 2 episode 18 yang bakal tayang akhir pekan ini? Simak preview Spy X Family Part 2 episode 18 terbaru beriut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 5, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Part 2 Episode 18

Preview Spy X Family Part 2 Episode 18

Berdasarkan cuitan akun resmi Spy X Family (@spyfamily_animme), berikut beberapa preview gambar yang dapat Anda simak.

Dalam preview yang telah dirilis, kita dapat melihat sosok baru yang belum ditemui di episode sebelumnya. Tidak hanya itu saja, kita juga akan melihat kembali Yuri yang mendatangi kediaman Anya sebagai pengajar privat. 

Apa yang bakal dihadapi oleh Anya sampai-sampai Yuri datang sebagai pengajar privatnya? Saksikan selengkapnya hanya di Spy X Family Part 2 episode 18 yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 18

Anime Spy X Family Part 2 episode 18 bakal tayang mulai hari Sabtu, 4 November pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan cara nonton sub Indo.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Cara nonton Spy X Family Part 2 Episode 18 sub Indo

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia meski dalam waktu terbatas. Masih banyak opsi lainnya, berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru