Suara Sri Mulyani pukau penonton Java Jazz Festival 2018

Sabtu, 03 Maret 2018 | 20:04 WIB Sumber: Kompas.com
Suara Sri Mulyani pukau penonton Java Jazz Festival 2018

ILUSTRASI. Penampilan Elek Yo Band di ajang Java Jazz Festival


KABINET KERJA - JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani tampil bersama para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Band pada Java Jazz Festival 2018, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3) malam. Sri Mulyani tampil dan unjuk kebolehan olah vokalnya lewat lagu ketiga yang dibawakan Elek Yo Band, yakni Juwita Malam.

Sri Mulyani menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Slank itu dengan penghayatan. Kemampuan vokalnya langsung mendapat sambutan riuh penonton.

Ia tampak hafal keseluruhan lirik, sembari beberapa kali berbagi mikrofon dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ingin tampil berbeda, Sri Mulyani mengenakan topi yang dipakai terbalik. Ia juga menambahkan syal, dan membuat tampilannya dengan kemeja putih tampak tak terlalu formal.

Pada akhir penampilan, Sri mengayunkan tangan kanannya seakan menunjukkan selebrasi. Penampilan apik tersebut mendapat sambutan riuh penonton.

Sebelumnya, Elek Yo Band yang berkolaborasi dengan Endah N Rhesa membawakan lagu 'Dia' milik Anji Ex Drive, 'Ku Tak Bisa' milik Slank, dan menutup penampilan dengan lagu 'Bento' milik Iwan Fals. (Nurul Hanna)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Pakai Topi Terbalik, Suara Sri Mulyani Pukau Penonton Java Jazz Festival 2018

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru