Suka badminton? Anime bertema bulu tangkis Love All Play akan tayang tahun 2022

Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:38 WIB Sumber: Anime News Network
Suka badminton? Anime bertema bulu tangkis Love All Play akan tayang tahun 2022


ANIME - Anda suka dengan olahraga badminton? Anime bertema bulu tangkis Love All Play akan segera tayang saat musim semi tahun 2022 mendatang.

Anime yang mengadaptasi atau mengambil tema olahraga kerap kali Anda temukan. Sebut saja, Haikyuu yang cukup populer belakangan ini, dan beberapa judul legendaris seperti Captain Tsubasa hingga Slam Dunk.

Mengutip dari AnimeNewsNetworkbaru-baru ini anime bertema badminton resmi diumumkan akan segera tayang tahun 2022. Berjudul Love All Play, anime ini diadaptasi dari novel karya Asami Koseki.

Novel karya Asami Koseki dengan judul serupa ini pertama kali terbit tahun 2011 lalu. Novel tersebut menceritakan seorang anak SMP bernama Ryo Mizushima yang bergabung dengan tim badminton di sekolahnya. 

Di Love All Play, Anda akan mengikuti perjalanan Ryo Mizushima yang bergabung dengan tim badminton di sekolahnya. Penuh semangat dan motivasi, tim badminton ini sayangnya tidak memiliki pelatih yang tepat serta berakhir dengan ketidakjelasan.

Namun demikian, Ryo akhirnya mencapai turnamen prefektur dengan kemampuan fisiknya. Sekarang, dia bergabung dengan tim badminton SMA Yokohama-Minato yang bergengsi di bawah pelatih legendaris Ebihara dan dikelilingi orang-orang berbakat.

Ryo berusaha untuk menjadi pemain badminton papan atas membawa tim SMA-nya ke turnamen inter-high.

Apakah impian Ryo Mizushima menjadi atlet bulu tangkis papan atas bersama tim SMA Yokohama-Minato bisa terwujud?

Anime Love All Play akan segera tayang musim semi tahun 2022 di stasiun televisi Jepang YTV dan NTV serta saluran lainnya yang terafiliasi. Jadwal tayang Love All Play setiap hari Sabtu pukul 17:30 waktu setempat.

Baca Juga: Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara

Supaya tidak penasaran, Anda bisa melihat poster dan PV-nya di bawah ini.

Poster dan PV anime​ Love All Play

PV

Poster

Anime Badminton, Love All Play

Selanjutnya: Anime Shaman King 2021 kini tersedia di Netflix, berikut sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru