Suka yang Sporty? Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Suka yang Sporty? Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Mei 2022

ILUSTRASI. Suka yang Sporty? Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Mei 2022.


HARGA SEPEDA - Suka yang sporty? Simak harga sepeda Polygon Sierra Delux Sport Gent/Lady terbaru Mei 2022. Tersedia pilihan untuk pria dan wanita, harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady dibanderol hanya Rp 5 juta.

Brand Polygon telah merilis berbagai jenis dan seri sepeda hingga saat ini. Menambah variasi dan kategori City Bike, seri Sierra Deluxe Sport hadir untuk pria atau wanita yang ingin bersepeda melintasi jalanan perkotaan dengan penampilan yang sporty.

Pilihan buat Anda yang suka sporty, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menemani Anda gowes jarak pendek atau jauh sekalipun.

Penampakan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini cukup unik bergaya Eropa. Dengan tampilan atraktif tersebut, membuat pengendara semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi dengan suspensi. Letaknya di garpu depan, ini membuat pengendara lebih nyaman meski jalanan yang dilewati tidak rata atau berlubang.

Baca Juga: Cek Lagi Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 200 Edisi Mei 2022, 3 Warna Kece!

Spesifikasi sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup menarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Begitu pula dengan penampilannya yang unik European styled city bike.

Material AL6ALLOY yang disuntikkan ke rangka sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini membuat sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport terasa ringan dan kuat.

Hebatnya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa dibawa keliling kota pada malam hari. Berkat lampu yang telah disematkan di bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap diajak jalan-jalan saat malam hari.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dapat melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalan bergelombang maupun aspal yang cenderung datar.

Menariknya, sepeda ini cocok untuk pengendara pria maupun wanita. Ini karena Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desainnya serupa dan tetap sporty.

Lalu, berapa dana yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Update Mei 2022, Pilihan Warna Baru

Berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terbaru update Mei 2022:

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Informasi tambahan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru