Sukses di pagelaran perdana, Sentul City siap gelar Highlands Half Marathon lagi

Kamis, 03 Oktober 2019 | 01:00 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Sukses di pagelaran perdana, Sentul City siap gelar Highlands Half Marathon lagi


EVENT LARI - BOGOR. Highlands Half Marathon yang berlangsung Minggu (29/9) dengan venue utama di Taman Budaya, Sentul City, berakhir sudah. Perhelatan pertama Sentul City Group ini mengusung konsep The New Challenge.

“Artinya, ini adalah tantangan pertama bagi kami untuk merealisasikan lomba lari jalan raya, dan kami ingin event ini maksimal baik bagi pelari juga kami,” ujar Jeyson Pribadi, Komisaris PT Sentul City Tbk (BKSL), dalam keterangan tertulis Rabu (2/10).
 
Selain itu, konsep hilly run juga BKSL lekatkan dan tanamkan kepada para peserta Highlands Half Marathon, mengingat kontur Sentul City yang berbukit-bukit. Sentul City sejak dini melakukan sejumlah aktivasi, dengan harapan bisa memberikan pemahaman kontur kawasan ini kepada peserta.

Baca Juga: Tua, muda, beradu cepat di Herbalife Run 2019

“Kami juga memberikan cut off time yang longgar, untuk memberikan kesempatan kepada pelari agar maksimal menikmati rute lari,” kata Jimmy Tjahjanto, Advisor Highlands Half Marathon.

Pemandangan yang indah bernuansa hutan pinus dan pepohonan tropis yang menjulang, serta pemandangan bukit dan gunung di kejauhan, bisa menambah keseruan saat berlari.

“Terlebih, kami sediakan pula spectator yang akan mewarnai kemeriahan di rute,” ucap Aida Ristany, Head of Committee Highlands Half Marathon. Sebagian spectator  melakukan atraksi kebudayaan lokal untuk bisa pelari nikmati.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru