Sport

Tak disangka, striker andalan Chelsea FC ini pernah mendekati cewek Bekasi

Sabtu, 04 Juli 2020 | 12:14 WIB Sumber: Kompas TV
Tak disangka, striker andalan Chelsea FC ini pernah mendekati cewek Bekasi

ILUSTRASI. Britain Soccer Football - Chelsea v Crystal Palace - Premier League - Stamford Bridge - 1/4/17 General view of Chelsea club badge outside the stadium before the match Reuters / Hannah McKay Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Penyerang Chelsea FC, Tammy Abraham ternyata sempat ingin mendekati seorang pendukung wanita The Blues dari Bekasi. Usaha Tammy Abrahan ingin mendekati cewek dari Bekasi itu berlangsung delapan tahun lalu.

Sebuah akun Twitter bernama @txtdrbekasi memperlihatkan unggahan foto tentang percakapan antara Tammy Abraham dengan pendukung benama Afni Kamila. Menurut akun tersebut, percakapan yang ditampilkan terjadi pada 8 tahun lalu.

Baca juga: Ternyata, bahan makanan rumahan ini bisa jadi obat batuk alami yang ampuh

Pada percakapan tersebut, Afni bertanya kenapa Tammy Abraham berhenti men-follow dirinya. Abraham sendiri kemudian mengatakan bahwa, Afni tak pernah membalas direct massage (DM) yang dikirimnya.

Hal itulah yang kemudian membuat pemain yang kini tengah absen karena cedera tersebut tak lagi mengikutinya.

Lewat akun Twitter miliknya, Afni mengakui kejadian itu sudah lama berlalu dan merasa malu karenanya. “Dia sudah punya cewek sejak th 2015. Cantik bangettt tolong, malu ih kalo di-levelin ke w. Debu vulkanik kali ya w,” cuitnya.

Baca juga: Awas, pinjaman online ilegal marak, ini modus yang sering terjadi

Dia pun secara bercanda mengatakan kemungkinan pemain yang musim ini sudah membukukan 13 gol di Premier League itu menyadari dirinya tengah dibicarakan. “Mungkin Tammy kupingnya udah berasep kali ya, bentar lg diapus sm dia, soalnya ceweknya marah,” lanjutnya.

(Haryo Jati)

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv berjudul " Ternyata, Penyerang Chelsea Tammy Abraham Sempat Dekat dengan Fans Wanita dari Bekasi"

Editor: Adi Wikanto


Terbaru