Wisata

Taman Bunga Celosia, tempat wisata yang punya ratusan jenis bunga hias

Rabu, 16 September 2020 | 12:22 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Taman Bunga Celosia, tempat wisata yang punya ratusan jenis bunga hias

ILUSTRASI. Taman Bunga Celosia merupakan tempat wisata yang punya ratusan jenis bunga hias, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000. Dok: Instagram Taman Bunga Celosia.

KONTAN.CO.ID - Taman Bunga Celosia merupakan tempat wisata yang punya ratusan jenis bunga hias. Terletak di lereng kaki Gunung Ungaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Taman Bunga Celosia memang dibangun dengan menyatukan konsep taman bunga, spot foto, wahana permainan, dan pusat kuliner dalam satu kawasan.

Tetapi, taman bunga tetap menjadi atraksi unggulannya. Karena itu, ratusan jenis bunga hias yang ditanam bisa juga dibeli pengunjung dalam bentuk pot yang sudah tertata apik.

Melansir situs resmi Taman Bunga Celosia, iklim sejuk dan pemandangan sekitar yang dikelilingi pegunungan menjadi nilai tambah tempat wisata ini. Tak heran, para pengunjung dari berbagai usia betah berlama-lama di Taman Bunga Celosia.

Tambah lagi, dengan harga tiket masuknya yang tidak membuat kantong bolong. Pasalnya, harga tiket masuk Taman Bunga Celosia hanya dibanderol senilai Rp 20.000 saat weekday dan Rp 25.000 saat weekend per orang pada loket utama.

Baca Juga: Seluruh area dibuka kembali, ini dia harga tiket masuk Dusun Semilir

Berkunjung ke Taman Bunga Celosia tak lengkap jika tidak mencoba berfoto di spot-spot unik seperti Little Italia, Little Korea, Dermaga Putih, Taman Bunga, Marine Park, Little Eropa, Little Japan, dan masih banyak yang lainnya.

Ada juga beragam wahana permainan seperti ontang-anting, ATV, komedi putar, cangkir putar, sepatu roda, hingga sekuter.

Jika sudah puas mengelilingi taman bunga, berfoto, dan bermain, pengunjung bisa beristirahat sambil menikmati menu-menu yang tersedia di Cafe Garden Celosia.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Lagi hits di Semarang, ada banyak spot instagramable di Ayanaz Gedongsongo

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru