Wisata

Taman Zandea, tempat wisata teranyar di Kabupaten Bandung

Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:44 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Taman Zandea, tempat wisata teranyar di Kabupaten Bandung

ILUSTRASI. Taman Zandea merupakan tempat wisata teranyar di Kabupaten Bandung. Dok: Instagram Taman Zandea.


KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Kabar gembira! Kini, ada tempat wisata anyar bernama Taman Zandea di Kabupaten Bandung. Taman ini berlokasi tepat di Jalan Cijapati, Mekarlaksana, Kecamatan Cikacung.

Letak Taman Zandea memang cukup jauh dari pusat Kota Bandung. Pasalnya, Anda bisa memakan waktu selama 2 jam perjalanan dari Ibu Kota Jawa Barat ini. Tetapi, ada jalan tercepat untuk sampai di Taman Zandea.

Anda bisa menggunakan jalan tol dan keluar di Tol Cileunyi. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengikuti jalan menuju Cicalengka via Jalan Raya Bandung-Garut. Lantas, ada apa saja di Taman Zandea?

Baca Juga: Kampoeng Tulip hadirkan suasana Bandung rasa Belanda, cocok untuk wisata akhir pekan

Melansir Instagram Taman Zandea, taman ini memiliki ribuan origami kincir angin yang terbuat dari plastik. Kincir angin warna-warni ini ditanam di lahan yang cukup luas sehingga membuat tempat ini menjadi Instagramable.

Selain itu, Taman Zandea juga punya banyak bunga-bunga berbagai jenis dan warna yang membentang luas dekat dengn origami kincir angin tersebut. Hal inilah yang menjadi keunikan Taman Zandea dibanding tempat wisata lainnya di Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Satu orang dewasa hanya perlu membayar Rp 10.000 saja. Sedangkan satu anak terkena tarif setengahnya, yaitu Rp 5.000. AJam operasional Taman Zandea mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Selamat berakhir pekan! 

Baca Juga: Seru! Ada salju turun di tempat wisata Lembang Wonderland

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru