Tampan di Teaser EXO-SC, Sehun Ikut Berpartisipasi Menulis Lirik 1 Billion Views

Jumat, 03 Juli 2020 | 10:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Tampan di Teaser EXO-SC, Sehun Ikut Berpartisipasi Menulis Lirik 1 Billion Views

Sehun dalam teaser comeback 1 Billion Views untuk sub-unit EXO-SC.


K-POP - SEOUL. EXO menjadi salah satu grup K-Pop yang sibuk di tahun 2020 ini. Mulai dari Baekhyun dengan Delight, hingga Kai yang tengah mempersiapkan debut solo dan EXO-SC yang siap comeback dengan album berjudul 1 Billion Views. 

Sub-unit EXO-SC ini terdiri dari Sehun dan Chanyeol. Sehun dan Chanyeol EXO tak henti memukau fans dengan teaser foto-foto untuk comeback sub-unit mereka yang dirilis melalui akun media sosial EXO. 

 

Teaser terbaru yang dirilis menampilkan wajah tampan Sehun dengan pakaian serba hitam yang kontras dibandingkan warna rambutnya. Teaser foto itu juga menampilkan konsep retro yang membuat fans semakin tidak sabar menantikan comeback Sehun dan Chanyeol.

 

Baca Juga: Delight sukses, Baekhyun jadi penyanyi solo berjulukan million seller

Musik video 1 Billion Views sendiri akan dirilis perdana di Youtube pada 13 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Ke depannya, masih ada beberapa teaser foto Sehun dan Chanyeol yang akan dirilis SM Entertainment.

Pada Jumat (1/7) melalui akun Twitter EXO, diungkapkan bahwa Sehun dan Chanyeol ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk 9 lagu di album 1 Billion Views ini. Keren, 3 lagu diantaranya adalah hasil self-composed Sehun dan Chanyeol.

Baca Juga: EXO-SC ungkap teaser dan track list album perdana, berikut jadwal rilisnya

Ada sederet nama-nama populer juga yang turut membuat lagu-lagu di album 1 Billion Views Sehun dan Chanyeol tersebut. Mulai dari GRAY, Rhythm Power Boib, dan juga Hangzoo. 

Selain itu, proses produksi album 1 Billion Views diarahkan oleh Dynamic Duo Gaeko. Informasi-informasi terbaru ini membuat EXO-L semakin tidak sabar menunggu perilisan comeback Sehun dan Chanyeol di 1 Billion Views EXO-SC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru