Tarif endorsement Prilly Latuconsina Rp 100 juta per posting, ini alasannya

Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:03 WIB Sumber: Kompas.com
Tarif endorsement Prilly Latuconsina Rp 100 juta per posting, ini alasannya

ILUSTRASI. tarif endorsement Prily Latuconsina Rp 100 juta per posting


PROFESI - Jakarta. Tarif endorsement Prilly Latuconsina melalui akun media sosialnya sangat fantastis. Tarif endorsement Prilly Latuconsina mencapai Rp 100 juta per posting.

Menurut Prilly Latuconsina, ia memang menerapkan tartif endorsement karena selektif soal endorsement terhadap produk atau semacamnya. "Iya karena gini, aku tuh enggak sembarangan endorse, karena aku enggak mau mempromosikan suatu produk yang aku enggak pakai atau sebenarnya produknya jelek gitu kan," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Baca juga: Ketika Ridwan Kamil bandingkan data positif hamil dengan positif corona

Namun, kata Prilly Latuconsina, tarif endorsement yang mahal itu justru berdampak baik pada produk yang mengajukan tawaran endorsement. Prilly Latuconsina mengatakan, tawaran endorsement yang datang malah kebanyakan produk dengan kualitas mumpuni.

"Jadi, alhamdulillah juga yang datang untuk endorse aku juga brand-brand yang bagus, berkualitas, besar gitu. Jadi dengan bayaran segitu menurut mereka wajar-wajar saja dan sesuai dengan apa yang aku kasih juga kan," ucap Prilly.

Baca juga: Inilah tujuh kedai bakso terenak di Jakarta

Prilly Latuconsina juga mengaku tak pernah setengah-setengah saat mempromosikan suatu produk atau jasa. "Aku posting, bukan cuma posting tapi aku pakai produknya di keseharian aku. Jadi orang-orang lihat aku pakai produk itu," ujar Prilly.

(Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Patok Tarif Endorse Fantastis, Prilly Latuconsina: Aku Enggak Sembarangan",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru