Tayang Agustus 2021, ini 3 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar

Senin, 02 Agustus 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang Agustus 2021, ini 3 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar


FILM - Disney+ tidak hanya menyiapkan serial TV What If...? dari Marvel Studios. Ada 3 film Indonesia yang juga akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Agustus.

Salah satunya adalah film Indonesia berjudul Twivortiare. Film Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini mengangkat cerita dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. 

Disney+ Hotstar juga akan menayangkan film Habibie & Ainun 3 yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Nah, inilah 3 film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Agustus. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu terakhir bulan Juli, Penthouse 3 posisi pertama

Twivortiare

Film Indonesia Twivortiare mempertemukan Reza Rahadian dan Raihaanun. Film ini bercerita tentang dokter bedah yang sangat sibuk dan bercerai dengan bankir sukses. 

Setelah beberapa waktu berlalu, mereka bersatu lagi dan berusaha mempertahankan pernikahan kedua. Film Indonesia ini akan tayang mulai 6 Agustus di Disney+ Hotstar.

Habibie & Ainun 3

Selain Twivortiare, Reza Rahadian juga menunjukkan aktingnya dalam film Habibie & Ainun 3. Film ini akan tayang mulai 20 Agustus di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Habibie d& Ainun 3 menampilkan perjalanan hidup Ainun, wanita inspiratif sekaligus istri mantan Presiden Indonesia B. J. Habibie. Di film ini, Ainun diperankan oleh Maudy Ayunda.

Baca Juga: Usai film Black Widow, Florence Pugh komentari foto pertama Hawkeye di Disney+

Notebook

Film Indonesia berjudul Notebook akan hadir 27 Agustus di Disney+ Hotstar Indonesia. Film Indonesia ini mengisahkan guru muslim (Amanda) yang mengajar di sekolah Sumba. 

Dia jatuh cinta pada orang-orang di sekitarnya dan laki-laki bernama Arsa (Dimas Anggara). Saksikan bagaimana akhir kisah cinta mereka saat menghadapi perbedaan. 

Selanjutnya: Inilah film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, siap tayang bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru