Teaser drakor terbaru Hush tampilkan Yoona jadi reporter magang, ini jadwal tayangnya

Jumat, 06 November 2020 | 14:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser drakor terbaru Hush tampilkan Yoona jadi reporter magang, ini jadwal tayangnya

Teaser video drama Korea terbaru Hush, Yoona SNSD jadi reporter magang di JTBC.


DRAMA KOREA - Yoona membintangi drama Korea terbaru Hush yang akan tayang di JTBC. Drama Korea terbaru ini sudah gencar promosi dengan merilis beberapa teaser video. 

Hush akan menjadi drama Korea terbaru Hwang Jung Min dalam delapan tahun ini. Di sisi lain, Hush menjadi kembalinya Yoona di drama Korea setelah drakor The King is Love (2017).

Teaser terbaru yang dirilis pada Kamis (5/11) fokus menampilkan Yoona SNSD. Di drakor tersebut, Yoona SNSD berperan sebagai reporter magang bernama Lee Ji Soo.

Yoona di drakor terbaru

Teaser drakor Hush memperlihatkan adegan Yoona yang sibuk mengetik di meja kerjanya. Dia sesekali menjawab panggilan dari rekan kerja lainnya di drakor itu. 

Baca Juga: Drakor terbaru genre romantis, Ji Chang Wook hingga Kim Ji Won hadiri baca naskah

Yoona SNSD sendiri terlihat rapi dengan perannya sebagai reporter magang yang berambut pendek. Di adegan selanjutnya, terlihat setumpuk dokumen yang juga harus dikerjakan oleh reporter magang itu. 

Di drama Korea terbaru ini, reporter magang yang diperankan Yoona masih memiliki semangat tinggi dengan pekerjaannya. Ini berbeda dengan reporter senior bernama Han Joon Hyeok (Hwang Jung Min). 

Yoona SNSD dalam poster drama Korea terbaru Hush di JTBC.

Drama Korea terbaru Hush akan bercerita tentang reporter senior yang awalnya menjadi reporter demi mengejar keadilan. Namun seiring waktu, dia menghadapi dilema dengan realita pekerjaannya. 

Di sisi lain, reporter senior tersebut juga menghadapi masalah pribadi sebagai seorang ayah dan suami. Saksikan cerita mereka di drama Korea terbaru Hush yang tayang 11 Desember. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru