Otomotif

Teaser Honda Forza 350 2021 muncul, tanda akan segera dirilis?

Selasa, 14 Juli 2020 | 15:54 WIB Sumber: RideApart
Teaser Honda Forza 350 2021 muncul, tanda akan segera dirilis?

ILUSTRASI. Kemunculan Teaser dari seri Skuter Maxi yakni Honda Forza 350 2021

KONTAN.CO.ID - BANGKOK. Teaser Honda Forza 350 dirilis oleh AP Honda selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Thailand. Seri yang dirilis merupakan Honda Forza 350. Sesuai dengan namanya Honda Forza dibekali dengan kapasitas mesin 350cc.

Tentunya terdapat perbedaan dengan Honda Forza seri sebelumnya yakni Honda Forza 300 dengan kemampuan kapasitas mesin 300cc menjadi 330cc pada seri New Forza 350 ini. Honda mencoba untuk menguntit rivalnya yakni Yamaha X-max 300, dengan kelas yang sama di generasi sebelumnya yakni kapasitas mesin 300cc.

Baca Juga: Bersama Monster Energy, Yamaha rilis Motorcross terbarunya di seri YZ

Honda Selectable Torque Control (HSTC) juga ikut disematkan pada Motor versi Maxi Honda tersebut. Fitur yang tampaknya sangat diinginkan untuk berpacu dengan sebuah teknologi CVT. Ini dimaksudkan untuk fitur seperti kaca depan yang dapat disetel secara elektronik membantu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Melansir dari RideApart, Honda juga melakukan pengembangan pada penyematan teknologi terbaru dari eSP dengan label Plus (eSP ). Tentunya untuk menopang mesin kapasitas mesin yang besar maka diperlukan dengan pendinginan yang optimal.

Honda

Bocoran yang muncul, desain yang terdapat pada Honda Forza 350 tidak memiliki perubahan dengan versi 125, 250 hingga 300.

Di luar mesin yang dperbarui, pembeli akan mendapatkan fitur lampu LED penuh di sekeliling, cermin yang terpasang di body dengan indikator LED yang terintegrasi, ABS dengan dua saluran, Honda SMART key/  SMART Controller, dan pengisi daya USB di dalam konsol dan dudukan botol minuman.

Baca Juga: Wuih...harga motor sport 2 tak bekas tembus puluhan juta!

Terdapat empat pilihan warna akan ditawarkan untuk di pasar Thailand yakni hitam, perpaduan putih dan biru, perpaduan merah dan hitam, hingga perpaduan biru dan hitam.

Tentunya lebih banyak perincian akan muncul pada peluncuran resminya. Akankah Honda Forza 350 masuk ke pasar Indonesia?

 

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru