Teaser What If episode 6, Killmonger dari Black Panther akan bertemu Tony Stark

Rabu, 15 September 2021 | 12:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser What If episode 6, Killmonger dari Black Panther akan bertemu Tony Stark

Teaser dan poster What If...? episode 6 di Disney+, ketika Killmonger bertemu Tony Stark.

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Serial TV What If...? dari Marvel Studios siap merilis episode 6 pada Rabu (15/9) siang ini di Disney+. Di episode ini, Killmonger akan bertemu dengan Tony Stark. 

Killmonger merupakan karakter yang diperankan Michael B. Jordan di film pertama Black Panther (2018). Di film itu, Killmonger menjadi musuh utama Black Panther. 

Di serial TV What If...? dengan tema cerita multiverse ini, Marvel Studios akan menunjukkan cerita yang berbeda untuk Killmonger. Aktor Michael B. Jordan kembali sebagai pengisi suara.

Baca Juga: Trailer Paranoia dirilis, film Indonesia terbaru yang dibintangi Nicholas Saputra

What If episode 6 di Disney+

Jelang penayangan What If...? episode 6 di Disney+, Marvel Studios merilis poster yang fokus pada karakter Killmonger. Dia masih memakai kostum yang sama seperti di film Black Panther

Di teaser video episode terbaru, Killmonger tampaknya akan menjadi karakter baik. Teaser What If...? mengajak penonton membayangkan bagaimana jika Killmonger membantu Tony Stark. 

Baca Juga: 8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Killmonger akan menyelamatkan Tony Stark yang diculik oleh organisasi kriminal The Ten Rings. Apa yang akan terjadi setelah Killmonger bertemu dan mengenal Tony Stark?

Aksi Killmonger menyelamatkan Tony Stark tersebut tampaknya mengubah alur cerita Tony sebagai Iron Man. Tonton kisah mereka di episode terbaru What If...? yang akan tayang di Disney+. 

Selanjutnya: Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Editor: Mega Putri
Terbaru