HOME

Tempat wisata di Lembang ini sudah buka, berikut daftarnya!

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:08 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Tempat wisata di Lembang ini sudah buka, berikut daftarnya!

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Lima tempat wisata di Lembang sudah buka dan kembali menerima pengunjung dari luar Jawa Barat. Lantas, tempat wisata Lembang mana saja yang sudah dibuka? Berikut daftarnya.

  1. The Lodge

The Lodge merupakan tempat wisata di Lembang yang sudah dibuka untuk umum. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Maribaya ini cocok untuk menghindari keramaian kota dan menghirup udara segar pegunungan.

Baca Juga: Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

Selain itu, ada berbagai macam wahana yang bisa dicoba seperti outbond, berfoto, panahan, trekking ke hutan pinus dan kulineran di Omah Bamboo atau The Pines Cafe. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 65.000 saja.

  1. The Great Asia Africa

Tempat wisata di Lembang yang sudah dibuka baik untuk mengunjung luar dan dalam Jawa Barat adalah The Great Asia Africa. Kawasan wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 ini menawarkan atraksi dengan konsep edukasi budaya. Jadi, pengunjung bisa melihat keragaman budaya negara-negara di benua Asia dan Afrika melalui suasana serta arsitektur rumah-rumah tradisionalnya. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 65.000 saja.

Baca Juga: Asyik, Lawang Sewu Semarang kembali dibuka dengan protokol kesehatan

  1. Farmhouse

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108. Tempat wisata di Lembang yang sudah dibuka ini menawarkan spot foto unik dan susu segar Lembang yang khas. Hanya dengan membayar Rp 35.000 per orang, wisatawan sudah bisa berakhir pekan di sini.

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru