Tersedia Beberapa Pilihan Ukuran, Berikut Daftar Harga Sepeda United Class X Terbaru

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tersedia Beberapa Pilihan Ukuran, Berikut Daftar Harga Sepeda United Class X Terbaru

ILUSTRASI. Inilah daftar harga sepeda United Class X terbaru Januari 2022. Tersedia beberapa pilihan model, warna dan juga ukuran.


HARGA SEPEDA - Tersedia beberapa pilihan ukuran dari 20 hingga 26, berikut harga sepeda United Class X terbaru Januari 2022. Hadir dengan pilihan warna yang cantik, harga sepeda United Class X dibanderol maksimal Rp 2 jutaan.

United lewat seri Class X menghadirkan berbagai pilihan sepeda wanita yang penampilannya cantik dengan ukuran tertentu. Dapat dikendarai oleh anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa sekali pun.

Banderol harga yang cukup menarik ini membuat beberapa pecinta gowes tergiur. Apalagi, jika Anda baru ingin memulai hobi yang satu ini.

Berbicara tentang sepeda, bersepeda juga dapat menjadi ajang rekreasi untuk mengilangkan rasa bosan dan penat setelah beraktivitas satu minggu penuh. Bila Anda ingin mencoba hobi baru di tahun 2022 ini, tidak ada salahnya bukan mencoba bersepeda?

Begitu pula dengan pilihan sepeda wanita yang satu ini, yakni United Class X 20 termurah di serinya. Sebelum lebih lanjut menyimak harganya, mari simak spesifikasi sepeda United Class X 20.

Baca Juga: Dana Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Ini, Cek Harga Sepeda Polygon Lovina Terbaru Januari 2022

Spesifikasi sepeda wanita United Class X 20

Penampilan sepeda wanita United Class X 20 terlihat trendy bisa membuat para wanita tampil percaya diri ketika gowes di trek perkotaan.

Harga sepeda wanita United Class X 20 juga cukup terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa sepeda wanita ini ke rumah Anda.

Sepeda wanita United Class X 20 menggunakan material frame hi-ten.Tergolong berat namun tetap kuat.

Opsi warna yang cerah membuat sepeda wanita United Class X 20 memancarkan suasana yang ceria. Hadir dengan warna pink yang identik dengan kaum Hawa, sepeda United Class X 20 tampil begitu modis.

Dari segi pengereman, sepeda wanita United Class X 20 menggunakan jenis konvensional, yakni v-brakes.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Alton Terbaru Januari 2022, Termurah Rp 1 jutaan

Dipatok murah, berikut harga terbaru sepeda wanita United Class X series terbaru Januari 2022:

Sepeda wanita Pacific Class X 26

  • United Class X 20 - Rp 1.950.000
  • United Class X 24 - Rp 2.025.000
  • United Class X 26 - Rp 2.050.000

Harga sepeda wanita United ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda wanita United  bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda wanita United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Akhir kata, stay safe and keep healthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru