Terungkap! One Piece Film: Red Bakal Tayang di Bioskop Indonesia September 2022

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terungkap! One Piece Film: Red Bakal Tayang di Bioskop Indonesia September 2022

ILUSTRASI. Terungkap! One Piece Film: Red Bakal Tayang di Bioskop Indonesia September 2022


ANIME - Jakarta. One Piece Film: Red akhirnya terungkap jadwal rilisnya di bioskop Indonesia. Melalui laman sosial media resmi CGV Indonesia, jadwal tayang One Piece Film: Red tiba pada bulan September 2022 mendatang.

Fans One Piece apa kabar? Kali ini kabar gembira datang untuk Anda para penggemar anime karya Oda Sensei ini. Ya, film anime One Piece: Film Red akhirnya mendapatkan titik terang terkait penayangannya di wilayah Indonesia.

Kabar tersebut datang dari laman sosial media resmi bioskop CGV Cinemas Indonesia. Melalui postingan yang dibagikan baru-baru ini (21/07/2022), terungkap jadwal tayang One Piece Film: Red untuk wilayah Indonesia.

Berikut postingan resmi CGV Cinemas:

"One PIECE FILM: RED September 2022 di CGV".

Dalam postingan tersebut juga disematkan poster yang menyisipkan informasi "Indonesia Fans Screening 16 - 18 Sep CGV Central Park".

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan

Dengan demikian, terungkap bahwa jadwal Fans Screening One Piece Film: Red akan digelar juga pada tanggal tersebut di bioskop CGV Central Park, Jakarta. 

Film terbaru One Piece ini kabarnya bakal tayang di tempat asalnya, yakni Jepang pada tanggal 6 Agustus 2022. Setidaknya fans One Piece di Indonesia harus menahan rasa penasaran satu bulan dari spoiler yang bertebaran di internet nantinya sampai jadwal tayang resminya tiba.

Sembari menanti jadwal tayang One Piece Film: Red tiba di Indonesia, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Made in Abyss, Beserta Link Nonton Sub Indo Resmi Episode 1-13

Sinopsis One Piece: Film Red

One Piece Film Red - Uta

Uta adalah penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai "dunia lain".

Dia akan tampil di publik untuk pertama kalinya lewat konser. Saat venue atau lokasi konser dipenuhi dengan semua penggemar Uta, yaitu mereka para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi lebih dekat, dan Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy hanya datang untuk menikmati penampilannya dengan suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia ini akan bergema.

Cerita dimulai dari sini, dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah "putri dari Shanks".

Uta berdiri di atas panggung dengan harapan yang sederhana, yaitu membuat dunia bahagia dengan musiknya. Ada pula Gordon, karakter misterius yang mengetahui masa lalu Uta, dan sekilas bayangan Shanks.

Berlokasi di Elegia, yang merupakan pulau Musik.

Kabar pengumuman jadwal penayangan One Piece Film: Red di Indonesia ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk para penggemar. Mungkin termasuk Anda yang mungkin sebelumnya menantikan kapan One Piece Film: Red ini tayang di bioskop Indonesia.

Akhir kata, sampai berjumpa lagi di penayangan One Piece Film: Red bulan September 2022 mendatang. Sudah siap berpetualang bersama Luffy dan kawan-kawan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru