The Reds jamu Norwich City di laga perdana laga Premier League dini hari nanti

Jumat, 09 Agustus 2019 | 16:52 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
The Reds jamu Norwich City di laga perdana laga Premier League dini hari nanti


SEPAK BOLA -JAKARTA. Bagi para penggemar Liga Inggris, tentu sudah tidak sabar ingin menyaksikan serunya laga sepakbola di sana.

Musim lalu, sang kampium Manchester City harus bersusah payah untuk bisa merebut juara Liga Inggris dengan mengalahkan Liverpool. Dan perebutan gelar juaranya saja harus ditentukan pada laga terakhir dengan selisih satu poin saja.

Baca Juga: Bursa transfer Premier League mencapai £ 1,4 miliar

Mulai Jumat malam nanti, atau tepatnya Sabtu dinihari nanti, laga Premiership, istilah kasta liga teratas di Inggris digelar. Kali ini mempertemukan tim runner up musim lalu, Liverpool dengan Norwich City di Anfield.

Bagi The Canaries, julukan Norwich City, ini jadi laga perdana tim ini di Premiership setelah musim lalu berada di Championship.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool memandang penting pertandingan ini dan biasanya laga perdana jadi pertandingan sulit. Ia pun akan mengeluarkan semua pemain terbaiknya untuk menggembur barisan pertahanan Norwich.

Termasuk penyerang Saido Mane yang sempat absen kala kontra dengan Manchester City di Community Shields. 

Mantan pelatih Dortmund tersebut tahu bahwa timnya harus mulai menggeber perburuan nilai dari awal. Menurutnya, semua klub punya kans untuk bisa menjuarai Premiership, tidak cuma dua klub saja yakni Liverpool dan Manchester City. Setidaknya ada enam klub yang bakal bersaing di ajang tersebut.

Baca Juga: Wow, Spurs dan Everton paling gila di bursa transfer Liga Inggris

Selain Liverpool dan Manchester City, masih ada Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Everton pun bisa bikin kejutan karena pembelian sejumlah pemain.

Daniel Farke, pelatih Norwich City yang akan menjamu Liverpool tidak gentar menghadapi keangkeran Anfield. Ia berharap timnya bisa tampil gagah berani melawan The Reds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini

Terbaru