Thor: Love and Thunder Resmi Tayang, Ini Daftar Film & Series MCU Selanjutnya

Rabu, 06 Juli 2022 | 09:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Thor: Love and Thunder Resmi Tayang, Ini Daftar Film & Series MCU Selanjutnya

ILUSTRASI. Thor: Love and Thunder Resmi Tayang, Ini Daftar Film & Series MCU Selanjutnya


FILM - Thor: Love and Thunder resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (06/07/2022). Kira-kira film & series MCU apa saja yang tayang setelah Thor: Love and Thunder?

Penggemar film super hero Marvel, bulan Juli 2022 ini kita kedatangan pertunjukkan pahlawan super yang berasal dari Asgardian. Dijuluki sebagai God of Thunder atau Dewa Petir, pria yang sedang mencari jati dirinya ini kembali hadir lewat film terbaru Thor yang bertajuk Love and Thunder.

Masih kebagian tiket buat nonton Thor: Love and Thunder di hari pertamanya ini? 

Thor: Love and Thunder menampilkan sederet karakter yang cukup menarik. Melalui beberapa trailer yang dipamerkan, kita dapat melihat Thor dan kerabatnya yang ia temu di film Thor: Ragnarok, yakni Korg. 

Termasuk Valkyrie yang kini menjabat sebagai pemimpin Asgardian yang tinggal di Bumi. Tidak hanya itu saja, kita juga dapat melihat Guardian of the Galaxy yang beranggotakan Peter Quill alias Star-Lord, Rocket Racoon, Drax, Groot, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari semua itu, yang cukup menarik adalah kemunculan Jane Foster sebagai Mighty Thor yang juga mantan kekasih Thor. 

Mereka semua akan menghadapi Gorr The God Butcher diperankan oleh Chrsitian Bale, yang diceritakan akan menghabisi para dewa di galaksi.

Kira-kira seperti apa kisah Thor usai terakhir kemunculannya di Avengers: End Game? Berikut sinopsis Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Rabu 6 Juli 2022, Raih Skor 71% di Rotten Tomatoes

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder

Film MCU terbaru ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya, yaitu pencarian kedamaian batin.

Pensiun menajdi superhero, selama perjalanannya itu terganggu oleh si pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr the God Butcher inilah yang menyebabkan punahnya para dewa.

Untuk menghadapi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Watiti) dan mantan pacaranya, Jane Foster (Natalie Portman).

Yang mengejutkan, penampakan Jane Foster ini hadir dalam sosok Mighty Thor menggunakan palu ajaib Mjolnir.

Bersama-sama, mereka akan memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Gorr the God Butcher dan menghentikannya sebelum itu terlambat.

Sudah siap buat nonton film Thor: Love and Thunder ini?

Usai film ini, penggemar Marvel nantinya dapat mengikuti beberapa judul film dan series MCU yang tayang di tahun 2022 ini.

Kira-kira apa saja? Mengutip dari Cnet (06/07/2022), berikut ini daftar film dan series MCU yang tayang tahun 2022 ini.

Baca Juga: 6 Film Animasi Disney Pixar yang Bikin Nosatalgia, Jadi Kangen Pengin Nonton Lagi

Editor: Arif Budianto

Terbaru