CLOSE [X]

Tiket Masuk Bukit Moko Bandung, Cocok Untuk Menikmati Malam Tahun Baru

Selasa, 28 Desember 2021 | 16:46 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Tiket Masuk Bukit Moko Bandung, Cocok Untuk Menikmati Malam Tahun Baru

ILUSTRASI. Bukit Moko Bandung


KONTAN.CO.ID -Bandung. Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya Bukit Moko. Lokasi Bukit Moko berada di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. 

Bukit Moko merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Bandung. Dari Bukit Moko, Anda akan disajikan pemandangan langsung Kota Bandung. 

Apalagi jika berkunjung malam hari, anda akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan lampu-lampu malam Kota Bandung yang sangat cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan malam tahun baru. 

Baca Juga: Curug Tilu, Tempat Wisata yang sedang Viral di Bandung

Selain itu, udara yang sejuk juga menambah suasana nyaman sehingga sangat terhindar dari polusi perkotaan. Apalagi jika sambil menikmati minuman panas dan mie instan panas, enak parah.

Akses ke Bukit Moko juga terbilang mudah, anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat Kota Bandung. Anda hanya perlu mengambil jalur arah Cicaheum, lalu ikuti Jalan Padasuka hingga ujung jalan anda akan sampai di Bukit Moko. 

Sebelum sampai di Bukit Moko, anda juga bisa menikmati pemandangan di Caringin Tilu (Cartil). Pasalnya sebelum sampai di Bukit Moko, anda akan melewati dulu tempat yang bernama Cartil tersebut. 

Sesampai di Bukit Moko, akan terlihat menara bentuk bintang yang dinamakan sebagai Puncak Bintang. Di situlah anda bisa menikmati pemandangan indah Kota Bandung saat malam hari dan malam pergantian tahun.

Jika anda datang kesana siang hari, anda juga bisa menikmati hutan pinus yang sejuk dan sangat estetik untuk dijadikan sebagai tempat berswafoto. Tidak hanya itu, anda juga bisa berkemah disana karena disediakan area camping ground yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan malam pergantian tahun.

Baca Juga: Hotel Murah di Bandung, Cuma Rp 100 Ribuan Cocok untuk Malam Tahun Baru

Selain itu, di pagi hari anda akan disuguhkan dengan pemandangan para petani yang sedang berkebun.

Anda bisa mengunjungi Bukit Moko menggunakan mobil atau sepeda motor. Pasalnya, akses jalan menuju Bukit Moko sudah cukup bagus untuk dilewati kendaraan.

Harga tiket masuk Bukit Moko juga cukup terjangkau, hanya 15.000 rupiah per orang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru