kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tiket pre order film Maleficent: Mistress of Evil sudah tersedia secara online loh


Selasa, 15 Oktober 2019 / 13:56 WIB

Tiket pre order film Maleficent: Mistress of Evil sudah tersedia secara online loh
ILUSTRASI. Adegan film Maleficent: Mistress of Evil alias Maleficent 2 yang dibitangi Angelina Jolie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ini kabar gembira untuk penggemar film besutan Walt Disney. Anda bisa membeli tiket pre-order film Maleficent: Mistress of Evil secara online.

Film Maleficent:Mistress of Evil akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesia mulai Rabu (16/10).   

Baca Juga: Trailer official Habibie & Ainun 3 bisa ditonton di Youtube

Anda bisa mendapatkan tiket film ini di M-tix, Cgv, My book show, dan platform e-commarce lainnya. Dari pantauan KONTAN, aplikasi tersebut sudah menjual tiket Maleficent sejak akhir pekan lalu.

Oh ya, aplikasi tersebut menawarkan banyak diskon, sehingga Anda bisa menonton film dengan lebih hemat. Contohnya, m-Tix memberikan diskon 50% untuk pembayaraan menggunakan kartu kredit BCA.  

Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini berkisah tentang peperangan Maleficent dengan keluarga kerajaan. Perang ini berawal dari kemarahan Maleficent terhadap Ratu yang ingin memiliki Putri Aurora seorang diri.

Namun, sebelumnya Maleficent sudah dibuat kesal dengan rencana pernikahan Putri Aurora. Dia keberatan dan menentang pernikahan tersebut.  Sayangnya, Ratu kaum Moors ini tidak dapat menggagalkan pernikahan sang putri.  

Peperangan pun pecah, Maleficent bersama kaum Moors menyerang kerajaan. Mereka berperang melawan tentara kerajaan dan Ratu.

Baca Juga: Disney putus dari Netflix

Bukannya kemenangan yang didapatkan, melainkan tembakan yang membuat sang Ratu kaum Moors jatuh ke lautan.

Disney mendapuk Joachim Ronning untuk menyutradarai seri kedua film Maleficent ini. Sebelumnya, Joachim telah menyutradarai cukup banyak film salah satunya Pirates of the Caribbean (2017). 


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri

Video Pilihan


Close [X]
×