Film

Trailer official Habibie & Ainun 3 bisa ditonton di Youtube

Sabtu, 28 September 2019 | 06:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Trailer official Habibie & Ainun 3 bisa ditonton di Youtube

ILUSTRASI. Cover film Habibie & Ainun 3

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar gembira untuk penonton setia film Habibie & Ainun. MD Pictures merilis official trailer film Habibie & Ainun 3, Kamis (26/9).

Official trailer ini menampilkan potongan adegan Ainun yang berjuang menyelesaikan pendidikan kedokterannya di universitas.

Baca Juga: Dukung film nasional, GoJek luncurkan layanan streaming GoPlay

Ainun sempat merasa putus asa untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, berkat dukungan sang ayah dan orang-orang terdekatnya, Ainun kembali bersemangat menyelesaikan kuliahnya.

Saat menjadi mahasiswa, Ainun rupanya jadi kembang kampus.Banyak laki-laki yang mendekatinya. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan simpati dan cinta Ainun.

Dari semuanya, Ainun hanya dekat dengan seorang laki-laki yakni Habibie. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke pantai, pesta, dan lainnya.

Yang paling mengesankan, trailer ini ditutup oleh Almarhum BJ Habibie. "Saya tidak pernah merasa ditinggalkan oleh Ainun, karena beliau selalu dalam hati saya," kata Almarhum BJ Habibie.

Film Habibie & Ainun 3 menampilkan pemain baru. Maudy Ayunda didapuk menjadi Ainun muda dan Habibie muda diperankan oleh Jefry Nicole.

Pemain muda lainnya yang ikut terlibat dalam film ini adalah Kevin Ardilova, Arya Saloka, dan Aghniny Haque.

Baca Juga: Ini makna yang tersirat dari telinga Gundala menurut Joko Anwar

Selain melibatkan aktor dan aktris muda, film ini juga melibatkan aktor kondang Lukman Sardi. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai ayah Ainun.

Sekedar info, film ini kembali disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Sebelumnya, Hanung telah menyutradarai film Habibie & Ainun dan Habibie & Ainun 2.

Mengutip dari akun YouTube MD Pictures, Habibie & Ainun 3 akan tayang di bioskop pada Desember 2019.

 


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Tri
Terbaru