Tips Feng Shui Rumah untuk Memaksimalkan Keberuntungan dan Kekayaan

Senin, 29 Agustus 2022 | 12:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tips Feng Shui Rumah untuk Memaksimalkan Keberuntungan dan Kekayaan

ILUSTRASI. Tips Feng Shui Rumah untuk Memaksimalkan Keberuntungan dan Kekayaan


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Simak tips Feng Shui untuk memaksimalkan keberuntungan dan kekayaan di rumah untuk tahun 2022 ini. Mulai dari menambahkan furnitur baru hingga tanaman untuk memaksimalkan keberuntungan dan kekayaan di rumah menurut Feng Shui di tahun 2022 ini.

Seperti yang kita ketahui, tahun 2022 ini telah memasuki bulan ke-8. Bagi Anda yang mengikuti Feng Shui, masih ada kesempatan untuk memaksimalkan keberuntungan dan kemakmuran di rumah melalui beberapa tips ini.

Mengutip dari The Loop HK, Feng Shui adalah gaya kuno astrologi Cina yang mencakup tetapi titdak terbatas seperti menganalisis denah rumah, menata ulang furnitur, dan memperoleh barang-barang keberuntungan di dalamnya.

Tetapi juga tentang semua untuk mencapai cara hidup yang lebih harmonis dan menarik energi yang lebih sehat bagi mereka yang tinggal di rumah tersebut.

Untuk mencapai semua itu, mungkin beberapa tips Feng Shui rumah ini dapat Anda aplikasikan. Berikut beberapa tips Feng Shui untuk memaksimalkan keberuntungan dan kekayaan di rumah.

Interior rumah warna merah

Elemen berwarna merah dan kuning untuk meningkatkan keberuntungan dan kekayaan

Sudut timur laut rumah harus bersih dan bebas dari kekacauan. Jika tidak, keberuntungan Anda mungkin akan terhalang.

Selain itu, dekorasi merah dan kuning juga harus ditempatkan di area yang berada di arah tersebut. Hal itu dapat membantu Anda meningkatkan keberuntungan dan kekayaan.

Contohnya adalah tanaman air dalam pot merah atau toples transparan yang penuh dengan koin mengkilap.

Baca Juga: Tips Fengshui untuk Menghadirkan Kebahagiaan di Rumah, Mungkin Bisa Menjadi Inspirasi

Bambu keberuntungan atau bambu hoki untuk aspirasi karir

Tanaman bambu keberuntungan atau bambu hoki dapat Anda tambahkan ke dalam rumah bila mendambakan promosi atau kenaikan gaji.

Empat tanaman bambu hoki harus ditempatkan di sudut tenggara rumah. Sementara itu, ornamen yang mengandung unsur air di timur laut juga dapat membantu memanfaatkan energi positif.

Bunga untuk cinta

Jika Anda termasuk orang yang sedang mencari hubungan, memiliki beberapa bunga Narcisuss dan bunga persik di rumah tentu tidak ada salahnya.

Krsital merah muda dan ornamen kupu-kupu juga dikatakan bermanfaat bagi mereka yang sedang mencari dambaaan hati.

Di sisi lain, bagi orang yang sedang menjalin hubungan dan berharap untuk menikah, menempatkan dekorasi bernuansa merah mudah dan hijau di sudut selatan atau boneka pasangan dan tanaman buah yang berakar di tanah (fruit bone) mungkin dapat membantu.

Baca Juga: Menurut Feng Shui, Ini Bagian Terpenting di Rumah yang Harus Selalu Bersih

Penempatan sofa yang baik untuk kesehatan

Sebagai pelengkap dan harmonisasi di dalam rumah, penempatan sofa diyakini menghindari penyakit. Anda harus waspada terhadap sudut arah barat daya, yang arahnya dikatikan dengan kesehatan yang buruk.

Sofa dan tempat tidur untuk duduk dan berbaring tidak boleh diletakkan di area tersebut dan dekorasi bernuansa merah dan kuning juga harus dihindari.

Hal tersebut juga berlaku untuk bagian rumah tengah. Menempatkan ornamen logam yang menghasilkan suara, seperti kotak musik, lonceng angin dan lonceng tembaga pada area tersebut dapat membantu menangkal energi negatif.

Nampaknya beberapa tips Feng Shui di atas tidak terlalu sulit, bukan? Apakah Anda berminat untuk merombak dekorasi dan isi rumah Anda berdasarkan tips Feng Shui di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru