Toko Kue Cinnabon Asal AS Hadir di Jakarta dan Akan Ekspansi ke Kota-Kota Lain

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:48 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Toko Kue Cinnabon Asal AS Hadir di Jakarta dan Akan Ekspansi ke Kota-Kota Lain

ILUSTRASI. Cinnabon buka gerai di Indonesia


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cinnabon sebagai toko kue dan cinnamon roll asal Amerika Serikat, telah membuka gerai pertamanya di Indonesia. Tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta.

Brand yang hadir di 50 negara dengan 1.600 outlet di seluruh dunia ini menawarkan menu andalan cinnamon rolls dengan berbagai pilihan rasa, dan minuman lain. 

Menu andalan Cinnamon Rolls, yang diluncurkan tahun 1985 dan terus menjadi favorit, juga akan dihadirkan di Cinnabon Jakarta. Cinnamon roll ini memiliki ciri khas aroma Cinnamon Makara, yaitu kayu manis yang berasal dari gunung Sumatera Barat. Perpaduan wangi kayu manis ini dengan adonan cinnamon roll Cinnabon diklaim menghadirkan Cinnamon Rolls yang lembut, gurih, kenyal dan wangi. 
  
Bagi para pecinta karamel, Caramel Pecanbon yang dikombinasikan dengan kacang pecan dan saus caramel yang akan cocok di lidah para pencinta menu klasik. Untuk pilihan rasa cokelat, Cinnabon Indonesia menyediakan pilihan menu Chocobon yang setiap lapisannya dilapisi cokelat dan cream cheese frosting khas Cinnabon. 

Cinnabon Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman. Seperti teh, kopi dan pilihan menu minuman lain. Berbagai menu minuman ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan cinnamon roll. 

Direktur PT Toffin Cinnabon Indonesia, Witia Arini menyatakan, Cinnabon dibuat fresh setiap hari. Menggunakan Cinnamon Makara yang memiliki aroma khas dipadukan dengan manisnya brown sugar dan cream cheese frosting diatasnya. 

“Kami melihat adanya kebutuhan produk yang berkualitas dan fresh. Masyarakat juga mulai semakin berani untuk mengeksplorasi berbagai jenis makanan,” jelas Witia lagi. 

Cinnabon Indonesia berencanamelakukan ekspansi di area Jabodetabek. Dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka cabang di berbagai area di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru