Trailer baru anime DOTA: Dragon's Blood semakin memperjelas jalan cerita

Selasa, 02 Maret 2021 | 14:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Trailer baru anime DOTA: Dragon's Blood semakin memperjelas jalan cerita

ILUSTRASI. Trailer baru anime DOTA: Dragon's Blood semakin memperjelas jalan cerita

KONTAN.CO.ID - Netflix kembali melepas trailer baru anime DOTA: Dragon's Blood. Semakin memperjelas jalan cerita, penampakan Davion berubah menjadi naga juga terlihat dalam trailer tersebut. Penasaran? Mari kita simak trailer terbaru anime DOTA: Dragon's Blood.

Netflix dan Valve melakukan kolaborasi untuk membuat serial anime original DOTA: Dragon's Blood. Diangkat dari semesta permainan atau game MOBA populer berjudul DOTA 2, ceritanya bakal berfokus ke Davion sang Ksatria Naga (Dragon Knight).

Pertama kali memperlihatkan teaser-nya bulan lalu, fans DOTA 2 bergembira melihat game favoritnya tersebut diadaptasi menjadi serial animeGame MOBA yang satu ini memang punya daya tarik sendiri mengenai kisah atau cerita dari masing-masing hero.

Trailer barunya juga telah dilepas untuk memperkenalkan awal mula cerita dari anime tersebut. Dalam trailer barunya ini berfokus pada Selemene, sang Dewi Bulan.

Diceritakan, mereka mengabdi pada sang Dewi Bulan Selemene, termasuk Luna dan Mirana. Akan tetapi, apakah benar pengabdian yang mereka lakukan terhadap Selemene benar?

Mereka tidak mengetahui sebenarnya sang Dewi Bulan Selemene. Kebenaran kelam yang tersembunyi pada akhirnya tersingkap ketika peperangna besar dalam sejarah dimulai.

Anime DOTA: Dragons Blood

Dalam trailer tersebut, Anda juga bisa melihat penampakan Davion ketika berubah menjadi naga. Davion memperlihatkan wujud naganya ketika bertarung dengan Kaden yang memiliki julukan Ksatria Naga (Dragon Knight) juga.

Diperlihatkan pula beberapa penampakan naga yang dihabisi oleh Davion dalam semesta DOTA.

Penasaran seperti apa trailer-nya? Simak di bawah ini.

Trailer terbaru anime DOTA: Dragon's Blood

Anime DOTA: Dragon's Blood bakal tayang di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Tersedia juga dalam beberapa pilihan subtitile dan dubbing berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Selanjutnya: Attack on Titan Season 4 episode 12 di iQIYI: Eren kabur dari sel bawah tanah

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru