Film

Trailer Raya and The Last Dragon, film animasi Disney baru dari sutradara Big Hero 6

Kamis, 22 Oktober 2020 | 04:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Raya and The Last Dragon, film animasi Disney baru dari sutradara Big Hero 6

Film Raya and The Last Dragon akhirnya merilis trailer dengan adegan aksi dan musik yang menarik.

KONTAN.CO.ID - Disney siap menampilkan film animasi terbaru Raya and The Last Dragon. Film animasi Disney terbaru ini arahan sutradara Don Hall yang sebelumnya sukses dengan Big Hero 6. 

Selain itu, film ini juga disutradarai Carloz Lopez Estrada yang sebelumnya sukses dengan Legion. Raya and The Last Dragon dibintangi Kelly Marie Tran dan Awkwafina. 

Trailer film Raya and The Last Dragon diawali dengan musik yang menarik. Trailer kemudian menampilkan Raya saat berusaha masuk ke sebuah tempat rahasia yang penuh jebakan. 

Cerita di film animasi Disney terbaru 

Di trailer tersebut, Raya menghadapi pria bertopeng yang misterius. Adegan selanjutnya adalah aksi pertarungan Raya yang seru dengan pria bertopeng tersebut. 

Di film Raya and The Last Dragon, Raya melihat dunia yang sudah berubah. Orang-orang mulai terpecah belah dalam kelompok-kelompok dan berselisih. 

Karakter utama di film animasi Disney terbaru ini ingin dunia menjadi damai kembali. Raya pun berusaha mencari naga terakhir untuk membantu menjalankan misinya. 

Poster film animasi Disney terbaru, Raya and The Last Dragon dari sutradara Big Hero 6.

Tidak kalah menarik dari Big Hero 6, sutradara menampilkan adegan-adegan bertarung yang bagus di Raya and The Last Dragon. Sama seperti Big Hero 6, aksi pertarungan Raya juga diiringi musik yang seru. 

Film Raya and The Last Dragon akan tayang Maret 2021. Nantikan film animasi Disney terbaru dengan karakter utama wanita yang pandai bertarung ini. 

Selanjutnya: American Murder hingga Enola di Netflix paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru