Unik! Anak-anak bisa berenang sambil mengenal jenis dinosaurus di Jembar Waterpark

Senin, 14 Juni 2021 | 15:58 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Unik! Anak-anak bisa berenang sambil mengenal jenis dinosaurus di Jembar Waterpark

ILUSTRASI. Tak hanya berisikan kolam renang dan permainan air biasa, Jembar Waterpark punya banyak patung dinosaurus. Dok: Instagram Jembar Waterpark

KONTAN.CO.ID - Majalengka punya tempat wisata yang unik untuk anak-anak: Jembar Waterpark. Destinasi wisata air ini bisa jadi pilihan tempat berlibur bersama keluarga.

Tak hanya terdiri dari kolam renang dan permainan air biasa, Jembar Waterpark punya banyak patung dinosaurus, lo. Jadi, anak-anak bisa berenang sambil mengenal beragam jenis dinosaurus di sini. Adanya patung-patung dinosaurus di sekitar kolam tentunya akan membuat berenang semakin seru.

Kalau Anda tertarik untuk berkunjung ke Jembar Waterpark bersama anak-anak, Anda bisa langsung datang ke lokasi di kawasan Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Harga tiket masuk destinasi wisata air ini cukup terjangkau. Melansir Instagram Jembar Waterpark, harga tiket hari Senin sampai Jumat hanya Rp 25.000 saja per orangnya. Sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional Rp 30.000 per orang.

Jembar Waterpark

Baca Juga: Kembanglangit Park, tempat wisata terbaru di antara jalur Batang dan Dieng

Jam operasionalnya juga cukup lama. Jembar Waterpark Majalengka buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Meskipun begitu, ada pembatasan kuota pengunjung sebanyak 50% dari kuota normal per harinya.

Selama masa pandemi, Jembar Waterpark menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Pengunjung juga dihimbau untuk membawa peralatan mandi atau pribadi masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area wisata.

Selanjutnya: Wisatawan bisa berkemah di Telaga Madirda, ini rincian paketnya

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru