Update FF dan Free Fire MAX OB37, Ini 3 Mode Baru yang Wajib Anda Cobain

Rabu, 16 November 2022 | 15:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update FF dan Free Fire MAX OB37, Ini 3 Mode Baru yang Wajib Anda Cobain

ILUSTRASI. Update FF dan Free Fire MAX OB37, Ini 3 Mode Baru yang Wajib Anda Cobain


GAME ONLINE - Update FF dan Free Fire MAX OB37 meluncur! Berikut 3 mode terbaru yang wajib Anda cobain. Mode terbaru yang tersedia di FF dan Free Fire MAX OB37 menghadirkan mode Footbal Squad, Football Fire dan yang enggak kalah seru Zombie Hunt.

Update FF dan Free Fire MAX OB37 meluncur hari ini (16/11/2022) di mana maintenance bergulir pada pukul 11:00 WIB dan akan berlangsung hingga selesai. Sebelum update FF dan Free Fire MAX OB37 ini meluncur, Garena juga telah menggulirkan program Advance Server.

Beragam fitur dan konten terbaru mungkin sudah dijajal oleh beberapa pemain yang telah mengikuti program tersebut. Menurut Anda, fitur dan konten baru apa saja yang paling Anda nantikan pada update FF dan Free Fire MAX OB37?

Berkaitan dengan update FF dan Free Fire MAX OB37, sepertinya bebebrapa mode terbaru ini bertema sepak bola. Setidaknya ada dua mode baru yang berkaitan dengan sepak bola, yakni Mode Football Squad dan Football Fire - Social Island.

Patch Update FF OB37

Mau tahu selengkapnya mode baru yang ada di FF dan Free Fire MAX OB37? Yuk simak pembahasan update FF dan Free Fire MAX OB37 terkait mode barunya.

Baca Juga: Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2022 Menggunakan Website Savefrom

1. Football Fire - Social Island

Gameplay sepakbola di Social Island akhirnya tersedia di patch FF dan Free Fire MAX OB37. Mode ini menambahkan kompetisi bersahabat yang kasual.

Apabila Anda bosan dengan gunfight, jangan lupa cobain mode yang satu ini dan cetak gol!

Mode Football Fire ini memiliki durasi 6 menit di mana tim pemenang adalah yang mencetak gol lebih banyak. Anda dapat menggunakan Football Shooter untuk menembak bola dan mencetak gol.

Mode ini tersedia mulai tanggal 16 November 2022, bersamaan dengan peluncuran patch FF dan Free Fire MAX OB37.

2. Mode Football Squad

Mode ini juga tersedia di Social Island, mode sepakbola 4v4 di mana pemain dapat bermain dengan teman-teman di lapangan.

Anda dapat memilih menjadi Striker dengan skill Rebel Rush Tatsuya atau menjadi Defender dengan skill Time Turner Chrono. Anda juga dapat menggunakan Gloo Wall atau Flash Freeze secara random selama pertandingan untuk membantu.

Bagi Anda yang berminat untuk bermain mode Football Squad, tersedia mulai 2 Desember 2022.

3. Zombie Hunt

Mode baru Zombie Hunt FF dan Free Fire MAX OB37

Mode seru ini juga hadir di FF Advance Server OB37. Ini adalah mode di mana pemain dapat menghabisi zombie yang terus bermunculan, melewati stage dan mendapatkan buff untuk menyelesaikan setiap stage.

Anda juga bisa mendapatkan Talent Points setelah match berakhir, ini dapat digunakan untuk meningkatkan Talent untuk memperkuat karakter Anda.

Mode Zombie Hunt ini menghadirkan 3 tingkat kesulitan, mulai dari Easy, Normal, dan Hard. Kondisi menang mode Zombie Hunt adalah setelah menyelesaikan 6 stage dan mengalahkan final Boss. 

Baca Juga: Banner Genshin Impact 3.2 Terbaru Fase 2: Karakter, Senjata dan Jadwal Rilisnya

Mode Zombie Hunt ini dapat tersedia di FF dan Free Fire MAX OB37 pada 16 November 2022.

Itulah beberapa mode baru yang dapat Anda mainkan pada update FF dan Free Fire MAX OB37 terbaru ini. Kira-kira mode terbaru mana yang Anda nantikan pada update FF dan Free Fire MAX OB37 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru