Update FF dan Free Fire MAX OB44 Rilis Hari ini (17/4), Fungsi Chat Ditutup Sementara

Rabu, 17 April 2024 | 08:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update FF dan Free Fire MAX OB44 Rilis Hari ini (17/4), Fungsi Chat Ditutup Sementara

ILUSTRASI. Update FF dan Free Fire MAX OB44 Rilis Hari ini (17/4), Fungsi Chat Ditutup Sementara


GARENA FREE FIRE - Update FF dan Free Fire MAX OB44 rilis hari ini (17/4/2024), fungsi chat ditutup sementara. Siap-siap, update FF dan Free Fire MAX versi terbaru OB44 bakal menghadirkan karakter baru hingga naga yang akan menyerbu mode BR dan CS.

Sudah tidak sabar menantikan update terbaru dari game battle royale yang masih menjadi primadona ini? FF dan Free Fire MAX bakal mendapatkan update terbaru yang memasuki versi OB44.

Pada update FF dan Free Fire MAX OB44 yang terbaru ini bakal menghadirkan sejumlah update menarik. Bertajuk Patch Naga, update FF dan Free Fire MAX OB44 bakal menghadirkan sesosok naga di mode BR dan CS.

Melengkapi update terbaru kali ini, karakter baru juga dapat Anda temukan pada update FF OB44 ini. Selain fitur hingga beberapa konten baru yang akan hadir pada update kal ini, balancing juga diterapkan di mana beberapa karakter hingga senjata mengalami perombakan.

Untuk mempersiapkan update terbaru FF dan Free Fire MAX OB44 ini, Garena menambahkan bahwa mereka akan menutup sementara fungsi chat.

Melalui akun media sosial resmi Garena Free Fire, mereka mengumumkan bahwa fungsi chat Global, Private, dan Guild akan ditutup sementara sampai patch terbaru tiba.

Mereka juga menambahkan bahwa fungsi message nantinya akan dibuka secara bertahap setelah update patch.

Free Fire Advance Server Maret 2024

Sama seperti update patch sebelumnya, server tidak ditutup sementara, sehingga Anda dapat dengan bebas memainkan FF dan Free Fire MAX sampai patch terbaru tiba.

Jika update patch terbaru FF dan Free Fire MAX OB44 sudah tersedia, Anda dapat mengunduh atau download versi terbaru lewat toko aplikasi resmi, seperti Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga: Kode Redeem Devil May Cry: Peak of Combat April 2024 Terbaru Lengkap Cara Klaim

Berikut ini link download resmi update FF dan Free Fire MAX patch Naga:

  • Download FF OB44 APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&hl=id&gl=US
  • Download Free Fire MAX OB44 APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=id&gl=US
  • Download FF OB44 iOS (App Store): https://apps.apple.com/id/app/free-fire-the-chaos/id1300146617
  • Download Free Fire MAX OB44 iOS (App Store): https://apps.apple.com/my/app/free-fire-max/id1480516829

Catatan tambahan, update versi OB44 akan tersedia setelah patch dirilis secara resmi.

Jika mengikuti waktu maintenance pada patch sebelumnya, akan dimulai sekitar pukul 11:00 WIB dan akan berlangsung sampai selesai.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda tetap bisa memainkan FF dan Free Fire MAX meskipun maintenance sedang dilangsungkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 16 April 2024, Reward atau Hadiah Gratis Menanti, Serbu!

Akhir kata, selamat bermain FF dan Free Fire MAX sambil menantikan update patch Naga OB44 rilis hari ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru