Update Terbaru WhatsApp di iOS Akan Menampilkan Foto Profil di Notifikasi

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Terbaru WhatsApp di iOS Akan Menampilkan Foto Profil di Notifikasi

ILUSTRASI. Update Terbaru WhatsApp di iOS Akan Menampilkan Foto Profil di Notifikasi

KONTAN.CO.ID - Update terbaru WhatsApp di iOS akan menampilkan foto profil di notifikasi. Tidak hanya menampilkan nama pengirimnya saja, nantinya notifikasi yang masuk di iPhone akan menampilkan foto profil WhatsApp.

WhatsApp, berbicara soal aplikasi yang satu ini sepertinya tidak ada habisnya. Aplikasi yang berada satu payung dengan Facebook ini kerap kali mendapatkan update yang menghadirkan fitur baru.

Begitu pula fitur baru yang akan nantinya bakal hadir untuk pengguna WhatsApp di iPhone (iOS). 

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp akan menampilkan notifikasi apabila terdapat pesan atau panggilan yang masuk. Bagi pengguna Android, pesan masuk menampilkan informasi yang cukup lengkap.

Baca Juga: Klaim Sekarang! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Januari 2022, Hadiah 60 Primogem

Termasuk nama pengirim, lengkap dengan foto profil WhatsApp. Berbeda dengan iPhone, notifikasi pesan masuk di WhatsApp hanya menampilkan nama pengirim dan isi pesan.

Tampilan foto profil WhatsApp absen di notifikasi iPhone yang menggunakan sistem operasi atau OS iOS ini. Tetapi jangan khawatir, baru-baru ini kabar yang cukup menggembirakan datang untuk pengguna WhatsApp di iPhone (iOS).

Mengutip dari WABetainfoupdate terbaru WhatsApp versi beta di iOS menambahkan fitur foto profil yang muncul di notifikasi. Semua pesan masuk, baik pesan dari kontak tertentu maupun grup di WhatsApp iOS akan menampilkan foto profil si pengirim.

Baca Juga: Pakai OS Android, Berikut Daftar HP BlackBerry yang Masih Bisa Digunakan

Berikut penampakan atau screenshot notifikasi pesan WhatsApp yang menampilkan foto profil di iOS:

Notifikasi WhatsApp di iOS akan menampilkan foto profil

Jangan terkejut bila Anda masih belum mendapatkan update tersebut, sebab fitur ini baru tersedia di WhatsApp versi Beta di iOS.

Kendati demikian, fitur tersebut kabarnya akan hadir untuk pengguna WhatsApp secara luas dengan fitur yang lebih disempurnakan. Cek terus pembaharuan atau update WhatsApp secara berkala di App Store untuk mendapatkan fitur terbarunya.

Selanjutnya: Spesifikasi & Harga Vivo Y21T: Snapdragon 680, Kamera 50MP, hanya Rp 3 Juta

Editor: Arif Budianto
Terbaru