Usai Menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin Bintangi Film Korea Baru Tentang Mata-Mata

Selasa, 12 April 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin Bintangi Film Korea Baru Tentang Mata-Mata

Usai menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin bintangi film Korea terbaru genre laga & mata-mata dengan Park Jung Min dan Jeon Yeo Bin?


FILM -Jakarta. Usai menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin akan bintangi film Korea terbaru berjudul Harbin. Film Korea terbaru Hyun Bin ini juga mengajak bintang populer Park Jung Min dan Jeon Yeo Bin. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin mendapatkan banyak dukungan dari fans atas pernikahan mereka yang digelar pada akhir bulan Maret tahun 2022 lalu. Keduanya populer dari drakor romantis Crash Landing On You

Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang mencuri perhatian fans dengan kemunculan mereka sebagai pasangan yang akan berbulan madu di Amerika. Usai menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin segera akting lagi. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Awal April 2022, Ada Drakor Terbaru Our Blues di tvN

Foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dikonfirmasi siap bintangi film Korea terbaru berjudul Harbin. Film Korea terbaru Hyun Bin tersebut juga mengajak aktor dan aktris berbakat yang populer dengan akting mereka. 

Film Korea terbaru Hyun Bin

Melansir YTN, film Korea terbaru Harbin yang dibintangi Hyun Bin ini juga mengajak aktris berbakat Jeon Yeo Bin. Jeon Ye Bin populer dengan aktingnya di drakor Vincenzo dan film Night in Paradise di Netflix. 

Jeon Yeo Bin di drakor Vincenzo

Film Korea terbaru Hyun Bin tersebut juga kabarnya mengajak aktor Park Jung Min (Time to Hunt, Hellbound). Perwakilan dari dua bintang itu mengungkapkan, mereka sedang mempertimbangkan tawaran film ini. 

Belum diketahui peran seperti apa yang ditawarkan tim produksi film Korea terbaru Harbin untuk dua bintang tersebut. Film Harbin sendiri akan disutradarai oleh Woo Min Ho (Inside Men, The Man Standing Next). 

Park Jung Min (nomor dua dari kiri) aktor drakor Hellbound di Netflix.

Baca Juga: Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Film Korea terbaru Harbin akan menampilkan cerita mata-mata dengan latar waktu era tahun 1900-an. Di film Korea terbaru ini, Hyun Bin akan menjadi aktivis yang mempertaruhkan hidupnya untuk perjuangan kemerdekaan. 

Hyun Bin berperan sebagai aktivis yang merasa kesepian, ketakutan, dan bertanggung jawab merebut kembali tanah kelahirannya. Hyun Bin akan menunjukkan adegan laga dan aksi mata-mata yang seru. 

Hyun Bin

Nantikan seperti apa akting Hyun Bin di film Korea terbaru tentang aksi mata-mata dan laga. Film Harbin yang dibintangi Hyun Bin kabarnya akan memulai proses syuting di paruh pertama tahun 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru