Usung rem cakram, ini harga sepeda balap Polygon Strattos S series disc brakes

Senin, 10 Agustus 2020 | 15:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Usung rem cakram, ini harga sepeda balap Polygon Strattos S series disc brakes

ILUSTRASI. Sepeda balap Polygon Strattos S8 dengan teknologi rem cakram.


HARGA SEPEDA - Buat pecinta sepeda balap, Anda bisa mempertimbangkan Polygon Strattos S series edisi disc brakes atau rem cakram. Cek harga sepeda balap tersebut di sini.

Sepeda balap Polygon Strattos S series menawarkan sejumlah keunggulan, misalnya, menerapkan standar internasional. Untuk model tertingginya, Polygon Strattos S8 Disc Brakes, baik frame dan fork, mengantongi sertifikat Union Cycliste Internationale (UCI). 

Bahan material frame dan fork dari sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes terbuat dari karbon ringan. Tentu saja, materialnya kuat dan responsif saat melaju di aspal.

Perkabelannya juga sudah mendukung teknologi internal routing. Lebih rapi, manajemen kabel pada sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes terdapat di dalam frame.

Baca Juga: Teman buat terjang jalanan ekstrim, ini harga sepeda gunung Pacific Override series

Ban sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes ini mengusung tubeless. Dengan begitu, tidak ada ban dalam membuatnya efisien dan traksi atau gaya gesek dengan aspal jadi maksimal.

Sesuai dengan namanya, sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes mengadaptasi rem cakram. Performa maksimal bakal pengendara rasakan saat mengerem dalam kondisi apapun.

Sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes sangat cocok untuk pengendara yang ingin performa luar biasa saat di aspal. Dilengkapi dengan disc brakes, keamanan saat mengerem juga lebih terjamin.

Pada dasarnya, sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes merupakan versi upgrade dari seri biasa. Versi biasa dari sepeda balap Polygon Strattos S8 masih menggunakan rem konvensional.

Baca Juga: Baru beredar! Harga sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah

Untuk mendapatkan sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Harga sepeda Polygon Strattos S8 Disc Brakes berkisar Rp 25 jutaan.

Bersumber dari website resmi Polygon Indonesia, terdapat juga pilihan sepeda balap Polygon Strattos S series lainnya. Berikut harga sepeda Polygon Strattos S series dengna disc brakes:

  • Harga sepeda balap Polygon Strattos S5 Disc Brakes - Rp 14 jutaan
  • Harga sepeda balap Polygon Strattos S7 Disc Brakes - Rp 19,9 jutaan
  •  Harga sepeda Polygon Strattos S8 Disc Brakes - Rp 25 jutaan

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda balap ini. Harga sepeda Polygon Strattos S series dengan disc brakes sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca Juga: Harga sepeda gunung United e-bike 2020 bikin kantong bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru