Valorant Episode 4 Sudah Tersedia! Ada Agen Baru Hingga Perubahan Map Bind dan Breeze

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Valorant Episode 4 Sudah Tersedia! Ada Agen Baru Hingga Perubahan Map Bind dan Breeze

ILUSTRASI. Valorant Episode 4 Sudah Tersedia! Ada Agen Baru Hingga Perubahan Map Bind dan Breeze


VALORANT - Valorant Episode 4 sudah tersedia! Ada agen baru Neon hingga perubahan map untuk Bind dan Breeze. Segera update Valorant Anda di laptop/PC lewat Riot Client sekarang juga untuk memainkan Episode 4 ini.

Valorant Episode 4 akhirnya sudah rilis! Siapkan koneksi internet yang ngebut untuk download update Valorant terbaru ini. Kira-kira apa saja yang baru di Valorant Episode 4 ini?

Berbicara tentang Valorant Episode 4, sebelumnya Riot Games telah mengungkapkan Agen baru yang bernama Neon. Agen terbaru ini terlihat menggoda untuk ditambahkan ke kontrak dengan kemampuan uniknya yang siap mengacak-acak pertahanan lawan.

Neon sendiri memiliki role sebagai Duelist, dapat berlari kencang hingga melakukan sliding. Jurus atau skill Ultimate Neon dapat menembak kejutan listrik seperti laser, disaat itu pula dia juga mendapatkan buff lari kencang.

Berikut daftar skill Neon, lengkap dengan penjelasannya:

Agent Neon - Valorant

Relay Bolt (Q)

Seketika Neon melemparkan energy bolt yang memantul satu kali. Saat mengenai permukaan, bolt akan memberikan kejutan listrik dengan ledakan concussive.

High Gear (E)

Neon dapat meningkatkan kecepatan berlarinya saat menggunakan skil "E"-nya ini. Dalam kondisi berlari kencang, Neon tidak dapat menggunakan senjata.

Fast Lane (C)

Neon akan melemparkan dinding listrik statis di sebelah kanan dan kirinya. Dinding ini akan menghalangi pandangan musuh dan menghasilkan damage jika musuh melewatinya.

Overdrive (X, Ultimate)

Neon akan melepaskan energi listrik lewat tangannya dan berlari dengan kecepatan penuh selama beberapa saat. Tembakan listriknya ini memiliki akurasi yang tinggi, durasinya akan direset setiap mendapatkan kill.

Selain hadirnya Agen baru di Valorant Episode 4 ini, Riot Games juga melakukan perubahan untuk map Bind dan Breeze. Kedua map tersebut mengalami perombakan di mana ditambahkan beberapa box atau kotak untuk berlindung.

Atur strategi lagi, Anda harus kembali memahami lokasi yang mengalami perubahan di map Bind dan Breeze. Berikut penampakan perubahan beberapa lokasi di map Bind dan Breeze.

Baca Juga: Daftar Urutan Rank Free Fire & Free Fire Max, Dari Bronze hingga Grandmaster

Editor: Arif Budianto

Terbaru