Viral kucing Pokemon! Ternyata ini penyebabnya

Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Viral kucing Pokemon! Ternyata ini penyebabnya


VIRAL - Baru-baru ini jagat sosial media dihebohkan dengan kucing berwarna kuning mirip Pokemon. Menjadi viral, begini penyebabnya mengapa kucing tersebut bisa berwarna kuning.

Jagat sosial media dihebohkan dengan kucing berwarna kuning mirip Pikachu di serial Pokemon. Dibalik warna kuningnya, ternyata ada penyebabnya.

Kucing yang awalnya berwarna putih ini merupakan peliharaan milik Thammapa Supamas dari Thailand. Dibagikan lewat akun Facebook miliknya, ia mungkin tidak menyangka bahwa kucingnya bakal seviral ini.

Baca Juga: Studi baru ungkapkan mumi kucing di Mesir mati dicekik sebelum dibungkus

Ramai diperbincangkan postingan kucingnya ini telah dibagikan lebih dari 3000 orang di Facebook. Bahkan sampai ke situs 9gag yang biasa menampilkan candaan di internet.

Usut punya usut, awalnya kucing milik Thammapa Supamas ini berwarna putih. Mengutip dari Mahsable, kucing tersebut terkena luka yang menyebabkan kakinya jamuran.

Tak kehilangan akal, sang pemilik memlih untuk mengobati kucing tersebut secara tradisional. Yakni dengan mengoleskan lulur kunyit ke kucing miliknya ini.

Kunyit sendiri memiliki khasiat yang dapat mengurangi peradangan pada luka.

Alih-alih mengoleskan ke bagian lukanya, Thammapas  justru mengolesnya ke seluruh tubuh kucing.

Alhasil seluruh bagian kucing berwarna kuning bak Pikachu. Lalu bagaimana dengan luka jamurnya?

Viral kucing pokemon - Gambar atas luka kucing sebelum dioles kunyit, gambar bawah terlihat membaik setelah dioles kunyit.

Tentu saja sembuh, Thammapas membandingkan kondisi luka sebelum dan setelah diolesi. Dan hasil akhirnya pun manjur.

Sontak netizen langsung membanjiri komentar postingan tersebut. Bahkan kebanyakan diantaranya menyebut bahwa kucing kuning tersebut mirip Pikachu.

Atas permintaan netizen, Thammapas mencoba mengedit foto kucing kuning ini dengan menambahkan rona merah di bagian wajahnya.

Sudah mirip Pokemon teman-teman?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru