Warung Aji Anom: Warung Bali Otentik di Bandung Enak dan Murah

Senin, 03 Januari 2022 | 17:04 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Warung Aji Anom: Warung Bali Otentik di Bandung Enak dan Murah

ILUSTRASI. Ilustrasi ayam betutu Warung Aji Anom Bandung.

KONTAN.CO.ID -Bandung. Jika anda ingin memakan makanan otentik Bali, tak perlu jauh-jauh ke Bali, coba saja ke Bandung. Kok malah ke Bandung? pasti anda bingung, jangan salah di Bandung ada warung dengan nuansa Bali otentik namanya Warung Aji Anom.

Mulai dari makanan yang ditawarkan disana, suasana tempat disana juga sangat klasik yang membuat vibes Bali nya lebih terasa. 

Belum banyak orang yang mengetahui Warung Aji Anom ini, namun sebagian orang mengetahui karena dikenal sebagai warung Bali yang otentik di Bandung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dimsum Terenak di Bandung, Lezat Wajib Dicoba!  

Dilansir dari akun TikTok @Tiaramakann mengatakan baru saja menemukan warung yang menyediakan menu ayam betutu (khas Bali) yang enak di Bandung yang namanya Warung Aji Anom. 

Selain itu @tiaramakann juga mengatakan bahwa sate lilit yang dijual disana juga enak dan harganya hanya 10 ribu saja. 

Warung Aji Anom ini memang menyediakan menu-menu khas Bali seperti ayam betutu, bebek betutu, iga kambing bakar, pindang udang, kerapu goreng, kepala ikan dan lain-lain. 

Selain itu, tersedia berbagai jenis minuman yang harganya murah mulai dari 2.000-10.000 rupiah seperti teh tawar, teh manis, air jeruk, lemon tea, kopi, gula asam dan minuman lainnya. 

Selain terkenal karena sate lilit dan ayam betutu nya yang enak, Warung Aji Anom juga menawarkan menu bebek betutu yang tidak kalah enak. 

Nasi dan bebek betutu dipadukan dengan sambel matah yang pedas menciptakan cita rasa yang luar biasa enak. Tekstur daging yang empuk dan aroma wangi bebek betutu membuat anda akan ketagihan makan di warung ini.

Baca Juga: 5 Tempat Kopi di Bandung yang Buka Dari Pagi, Nyaman dan Instagramble

Satu porsi paket ayam betutu dan teh manis seharga 30.000 rupiah saja. Anda juga bisa memesan satu ekor ayam betutu dengan harga 65.000 rupiah.

Lalu untuk harga bebek betutu dibanderol dengan harga 32.000 rupiah dan 80.000 rupiah untuk satu ekor bebek betutu. Harga makanan di Warung Aji Anom ini terbilang murah sebanding dengan citarasa yang diberikan.

Warung Aji Anom yang terletak di Jalan Washid No.11, Kota Bandung, tepatnya di dekat Taman Panatayuda. Warung otentik Bali ini buka dari jam 12.00-23.00 WIB. Jika anda akan datang kesana disarankan untuk tidak datang di jam makan siang karena biasanya warung tersebut penuh.

 

Selanjutnya: Sentimen Terhadap Konsumsi Positif, Penjualan Ritel Hong Kong November Kembali Naik

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru