What If episode terbaru di Disney+ akan tampilkan Ultron Vision, ini posternya

Selasa, 28 September 2021 | 13:27 WIB   Penulis: Mega Putri
What If episode terbaru di Disney+ akan tampilkan Ultron Vision, ini posternya

What If...? episode 8 di Disney+ akan menampilkan Ultron Vision yang memiliki Infinity Stones.


KONTAN.CO.ID - What If...? akan kembali dengan episode 8 yang tayang di Disney+. Marvel Studios akhirnya merilis poster karakter Ultron Vision untuk episode terbaru ini.

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial ini mengeksplorasi beragam cerita yang bisa terjadi dalam dunia multiverse

Serial TV What If...? disutradarai oleh Bryan Andrews. What If...? di situs IMDb hingga saat ini mendapatkan rating 7,6/10 dari penilaian sekitar 30.000 member. 

What If...? di Disney produksi Marvel Studios

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat September, Yumi's Cells hingga The Veil

Di serial TV What If...?, Marvel Studios mengejutkan penonton dengan cerita para superhero yang sangat berbeda dengan versi filmnya. Sosok villain bahkan bisa menjadi hero

Poster terbaru What If...?

Kini, What If...? episode terbaru di Disney+ akan fokus pada cerita tentang Ultron Vision. Poster menunjukkan Vision yang kembali dan menyatu dengan kostum Ultron. 

Di film Avengers: Age of Ultron (2015), Vision membantu Avengers melawan Ultron. Namun, poster kali ini menampilkan Ultron Vision yang semakin kuat dengan keenam Infinity Stones

Baca Juga: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Nantikan seperti apa terbentuknya Ultron Vision di episode terbaru What If...? di Disney+. Selain itu, nantikan juga bagaimana cara Ultron Vision bisa mendapatkan semua Infinity Stones tersebut. 

What If...? episode 8 akan tayang pada Rabu (29/9) di Disney+. What If...? di setiap episodenya akan kembali menampilkan The Watcher dengan aktor Jeffrey Wright sebagai pengisi suaranya.

Selanjutnya: Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru