Sport

Wolves vs West Ham United di Liga Inggris: Upaya The Hammers tembus papan atas

Senin, 05 April 2021 | 23:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Wolves vs West Ham United di Liga Inggris: Upaya The Hammers tembus papan atas

KONTAN.CO.ID - WOLVERHAMPTON. Laga antara Wolves vs West Ham United akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. Wolverhampton akan menjadi tuan rumah untuk West Ham United di Stadion Molineux pada Selasa (6/4) pukul 02.00 WIB.

Wolverhampton memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Liverpool asuhan Jurgen Klopp di Stadion Molineux. Gol di babak pertama dari mantan penyerang Wolverhampton, Diogo Jota memastikan kemenangan bagi Liverpool.

West Ham United, di sisi lain, bermain imbang 3-3 melawan Arsenal Mikel Arteta di Stadion London dalam pertandingan Liga Inggris terakhir. 

Head-to-head Wolves vs West Ham United masih seimbang bagi kedua tim. The Hammers telah memenangkan 4 pertandingan, kalah lima kali dan seri sekali.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Jelang laga Wolves vs West Ham United di Liga Inggris

Pertandingan terakhir antara Wolves vs West Ham saling berhadapan tahun lalu di Liga Inggris, dlansir dari Sportskeeda.

Kala itu, West Ham United mengalahkan Wolverhampton dengan skor 4-0. Dua gol dari penyerang Jarrod Bowen, gol bunuh diri Raul Jimenez, dan satu gol dari striker Sebastien Haller.

Baca Juga: City mendominasi, ini 5 pemain muda yang tampil apik di Liga Inggris

Kondisi Skuad Wolverhampton

Rui Patricio akan tersedia untuk Wolves pada hari Senin untuk melawan The Hammers. Sebelumnya, kiper Portugal itu cedera saat kalah 1-0 dari Liverpool sebelum jeda internasional.

Joao Moutinho bisa saja absen karena masalah yang dialami saat bertugas di bersama Portugal. Sementara Fernando Marcal dan Daniel Podence diragukan untuk berlaga di Wolves vs West Ham United.

Raul Jimenez terus melangkah maju saat pulih dari cedera kepala yang serius, tetapi pemain Meksiko itu tidak akan terlibat di Liga Inggris malam ini.

Willian Jose bisa memulai bersama Adama Traore dan Pedro Neto sebagai bagian dari tiga penyerang Wolverhampton.

Baca Juga: 5 Pemain bintang Liga Inggris yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru