Wonder Woman temukan lukisan Darseid, foto terbaru dari Zack Snyder's Justice League

Selasa, 17 November 2020 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Wonder Woman temukan lukisan Darseid, foto terbaru dari Zack Snyder's Justice League

Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dalam foto terbaru Zack Snyder's Justice League.


FILM SUPERHERO - Tim produksi Zack Snyder's Justice League mengunggah foto terbaru Wonder Woman. Superhero ini terlihat sedang serius memandangi sebuah lukisan. 

Wonder Woman diperankan oleh aktris populer dan berbakat Gal Gadot. Karakter ini muncul dalam film Justice League (2017) yang diarahkan sutradara Joss Whedon. 

Ketika itu, Joss Whedon menggantikan Zack Snyder yang mendadak mengundurkan diri karena asalan pribadi. Namun, film Justice League yang dilanjutkan oleh Joss Whedon justru menuai banyak kritikan. 

Fans membuat petisi dan tidak henti meminta dirilisnya film Justice League versi asli Zack Snyder. Permintaan fans akhirnya dikabulkan dengan Zack Snyder's Justice League yang akan tayang 2021 mendatang. 

Baca Juga: Foto bersama artefak langka, Dwayne Johnson di film Netflix terbaru Red Notice

Wonder Woman di Zack Snyder's Justice League

Foto-foto proses syuting Zack Snyder's Justice League hingga trailer pun telah dirilis. Foto terbaru yang diunggah sinematografer Justice League menunjukkan Wonder Woman dari arah belakang. 

 

Wonder Woman yang membawa obor terlihat serius menatap lukisan Darkseid di dinding. Sayangnya, foto ini tidak menunjukkan ekspresi Wonder Woman saat menatap lukisan itu. 

Para superhero yang akan muncul di Zack Snyder's Justice League.

Adegan Wonder Woman yang menemukan lukisan Darkseid sendiri sudah pernah dirilis dalam teaser video pendek. Darkseid akan menjadi supervillain dan ancaman berbahaya bagi para superhero Justice League

Saksikan Zack Snyder's Justice League yang akan dirilis sebagai mini series di HBO Max. Zack Snyder's Justice League mungkin akan sangat berbeda dari film Justice League yang dirilis di bioskop tahun 2017. 

Selanjutnya: Johnny Depp tak lagi main di Fantastic Beasts, ini kata Jude Law

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru