Wuthering Waves Rilis di Android, iOS dan PC Pada Mei 2024, Pre-Register Sudah Dibuka

Senin, 01 April 2024 | 13:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Wuthering Waves Rilis di Android, iOS dan PC Pada Mei 2024, Pre-Register Sudah Dibuka

ILUSTRASI. Wuthering Waves Rilis di Android, iOS dan PC Pada Mei 2024, Pre-Register Sudah Dibuka


GAME ONLINE - Game Wuthering Waves rilis di Android, iOS dan PC pada Mei 2024, Pre-Register sudah dibuka. Daftarkan diri Anda lewat Pre-Register Wuthering Waves yang tersedia di Play Store, App Store dan website resminya agar mendapatkan berbagai reward atau hadiah gratis ketika rilis nanti.

Genshin Impact sepertinya bakal kedatangan pesaing baru di tahun 2024 ini. Wuthering Waves, sebuah game open world bertema anime dengan combat yang terlihat lebih seru ini bakal hadir pada bulan Mei 2024 mendatang.

Tepatnya pada tanggal 22 Mei 2024, Wuthering Waves siap dimainkan di Android, iOS dan PC yang juga tersedia di Epic Games.

Wuthering Waves

Wuthering Waves sendiri dikembangkan oleh developer sekaligus publisher asal negeri tirai bambu Kuro Games. Kuro Games merupakan developer yang sama dibalik game berjudul Punishing Gray Raven.

Apakah aksi yang ditawarkan Wuthering Waves akan serumit dan seseru Punishing Gray Raven?

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 1 April 2024, Bocoran Fitur Mabar Mulai Mengemuka

Wuthering Waves pada dasarnya menghadirkan pengalaman open world yang mungkin Anda kenal pada game Genshin Impact, namun dengan beberapa mekanisme unik. Salah satunya yaitu dapat mengumpulkan monster yang ada di dunia terbuka dengan berbagai tipe yang ada untuk digunakan nantinya serta membantu bertarung.

Wuthering Waves juga menawarkan visual yang indah dengan animasi karakter yang keren saat bertarung hingga mengeluarkan jurusnya masing-masing.

Bagi Anda yang mungkin sudah menantikan Wuthering Waves sejak lama, ini saat yang tepat buat mengikuti Pre-Register yang sudah dibuka saat ini.

Dapatkan berbagai reward atau hadiah menarik setelah Pre-Register Wuthering Waves di Android, iOS dan website rseminya. Buat yang berminat, berikut ini adalah link Pre-Register Wuthering Waves Android, iOS dan PC via website resmi atau Epic Games Store.

Link Pre-Register Wuthering Waves:

  • Pre-Register Wuthering Waves Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kurogame.wutheringwaves.global
  • Pre-Register Wuthering Waves iOS (App Store): https://apps.apple.com/us/app/wuthering-waves/id6475033368
  • Pre-Register Wuthering Waves PC (Epic Games Store): https://store.epicgames.com/en-US/p/wuthering-waves-76ebc5
  • Pre-Register Wuthering Waves via website resmi: https://wutheringwaves.kurogames.com/en/

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 1 April 2024 Terbaru, Buruan Klaim yang ini Fresh Banget!

Sebagai informasi tambahan, saat ini jumlah pemain yang telah Pre-Register mencapai lebih dari 16 juta di seluruh dunia. Angka tersebut menembus milestone dengan reward atau hadiah 200x Astrite serta beberapa tambahan reward lainnya yang sudah terpenuhi.

Bagaimana menurut Anda, apakah perilisan Wuthering Waves pada Mei 2024 mendatang bisa menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin sudah menantikan game ini sejak lama?

Selanjutnya: IHSG Anjlok di Sesi Satu, Profit Taking Salah Satu Penyebabnya

Menarik Dibaca: IHSG Anjlok di Sesi Satu, Profit Taking Salah Satu Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru