Wisata

Yuk datang ke Japan Travel Fair, masih ada waktu sampai besok Minggu (1/9)

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:50 WIB   Reporter: Agustinus Respati
Yuk datang ke Japan Travel Fair, masih ada waktu sampai besok Minggu (1/9)

ILUSTRASI. Japan Travel Fair

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta menggelar Japan Travel Fair yang ke -12 di Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Kami ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan di Jepang khususnya saat musim gugur dan dingin. Kami juga mau memperkenalkan destinasi lain di dekat Tokyo, Osaka, dan Nagoya," kata Executive Director JNTO Jakarta, Izumi Amano.

Pada gelaran kali ini, JNTO ingin memperkenalkan beberapa destinasi wisata baru seperti Prefektur Hokkaido, Daerah Kanto, Daerah Chubu, dan Daerah Kansai. Dalam acara ini pengunjung juga dapat menikmati penampilan musik tradisional shamisen, maskot Rilakkuma, candy making Amezaiku dan talkshow bersama travel blogger.

Baca Juga: Berencana pergi ke Jepang? simak pilihan paket wisatanya

Japan Travel Fair ke-12 ini mengundang juga 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN, serta Bank Mandiri sebagai bank partner resmi. Pihak Mandiri mengatakan travel menjadi salah satu kategori yang diminati oleh nasabah Bank Mandiri.

"Jepang masih jadi destinasi favorit nasabah Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, kami berikan penawaran menarik seperti cashback hingga 5 juta atau cicilan 0%," jelas Senior Vice President Credits Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari.

Pengunjung yang menggunakan Mandiri Kredit atau Mandiri Debit di Japan Travel Fair ini akan mendapat banyak keuntungan. Misalnya, tiket dengan harga spesial cashback hingga Rp 5 juta, program #spend&get; hingga Rp 1 juta, dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Baca Juga: Wah, koleksi barang Star Wars bisa jadi investasi

Acara ini berlangsung sejak Jumat, 30 Agustus kemarin hingga Minggu, 1 September. Acara ini dibuka hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya.


Editor: Handoyo .


Terbaru