Anime Wind Breaker Episode 4 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 25 April 2024 | 12:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 4 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 4 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


Anime Wind Breaker - Anime Wind Breaker episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Berikut sinopsis dan jadwal lengkapnya. Nonton Wind Breaker episode 4 sub Indo bakal tersedia malam ini (25/4/2024) di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Tiba di hari Kamis, saatnya membahas kabar terbaru dari anime yang satu ini. Anime berjudul Wind Breaker akan mendapatkan episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini.

Apakah Anda salah satu penggemar anime Wind Breaker ini?

Bicara tentang Wind Breaker episode 4, kali ini akan berfokus pada konflik antara Bofurin dan kelompok yang mengenakan jaket Skajan oranye bernama Shishitorean.

Sakura menerima deklarasi perang dari Togame, yang merupakan wakil presiden Shishitoren.

Bakal seseru apa anime Wind Breaker episdoe 4? Berikut ini sinopsis dan jadwal anime Wind Breaker episode 4 lengkap dengan info situs atau website streaming resmi yang menayangkan judul tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers, Nonton di Mana?

Sinopsis Wind Breaker Episode 4

Anime Wind Breaker episode 4

Anime Wind Breaker episode 4 berjudul "Collision".

Shishitorean, kelompok yang memiliki keyakinan mutlak pada "kekuatan", merupakan nama dari mereka yang mengenakan jaket Skajan oranye yang membagi area di sebelah Bofurin.

Mereka menyebabkan konflik, untuk melindungi siswa SMA di kota dari Shishitorean, Sakura menerima deklarasi perang dari Togame yang merupakan wakil presiden dari kelompok tersebut.

Ketika dia pergi untuk memberi tahu Umemiya tentang apa yang terjadi dengan Touma Hiiragi, yang merupakan salah satu dari Empat Raja Surgawi "Bofurin", bukannya dikritik, dia malah ditepuk kepalanya.

Dia berkata, "Terima kasih telah melindungi keluargaku."

Sementara Sakura bingung dengan perasaan aneh ini, suara polos dan asing bergema di halaman sekolah dan berkata, "Salam!".

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 4? Berikut ini adalah jadwal tayang Wind Breaker episode 4 lengkap dengan info streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Jadwal Anime Musim Semi (Spring) 2024 yang Tayang di Bstation/Bilibili Setiap Pekan

Jadwal Wind Breaker Episode 4

Anime Wind Breaker episode 4 bakal tayang pada hari Kamis, 25 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 4 sub Indo yang segera tayang malam ini (25/4) juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru