Anime Wind Breaker Episode 5 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 02 Mei 2024 | 09:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 5 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 5 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 5 sub Indo tayang jam berapa pada hari ini? Simak sinopsis dan tempat streaming atau situs resmi dan legal. Nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo atau subtitle Indonessia yang resmi dan legal bakal tersedia mulai malam ini (2/5/2024) di platform streaming Bstation/Bilibili.

Anime Wind Breaker tampaknya semakin seru dan bikin penasaran dengan episode terbaru yang akan rilis. Kabar baiknya, pada pekan ini anime Wind Breaker akan mendapatkan episode terbaru yang ke-5.

Pada Wind Breaker episode 5 akan berfokus pada pertarungan antara Bofurin melawan Shishitoren.

Pertarungan ini bakal sengit, yang mana tidak hanya mengandalkan pertarungan antar kelompok. Tetapi unjuk kebolehan satu lawan satu dari masing-masing kelompok.

Pertaurngan antara Shishitoren vs Bofurin akan dimulai!

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 5 yang terbaru ini? Berikut ini adalah sinopsis, jadwal dan tempat streaming yang resmi dan legal nonton Wind Breaker episode 5 sub Indo.

Baca Juga: Anime Terbaru Rilis Mei 2024, Dua Judul ini Wajib Dinantikan Perilisannya, Apa Saja?

Sinopsis Wind Breaker Episode 5

Anime Wind Breaker

Anime Wind Breaker episode 5 berjudul "Pria Baik".

Choji Tomimiya selaku presiden dari Shishitoren datang ke SMA Furin untuk menantang dan berkata, "Aku akan menjadikan FUrin dan Ume-chan milikku."

Pertarungan tim antara Bofurin dan Shishitoren akhirnya akan dimulai!

Sakura dan yang lainnya melanjutkan perjalanan menuju ke markas Shishitoren yang terletak di sebuah distrik bar besar di sebuah bioskop yang terbengkalai umumnya dikenal sebagai "Ori".

Di situ merupakan tempat persembunyian Choji Tomimiya dan yang lainnya.

Pertarungan pertama antara tipe kekuatan adalah Sugishita melawan Yukinari Arima. Pertaurngan mereka berlangsung di sebuah arena mirip sangkar yang dikelilingi oleha nggota Shishitoren.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Wind Breaker episode 5 yang terbaru ini, berikut ini adalah detail jadwal tayang dan info tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM Tayang Mulai Hari ini (1/5), Berikut Sinopsisnya

Jadwal Wind Breaker Episode 5

Anime Wind Breaker episode 5 bakal tayang pada hari Kamis, 2 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 5 sub Indo yang segera tayang malam ini (2/5/2024) juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru